Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April 15, 2018

Kuatkan Jiwa Tim Work KSOP Kupang Gelar Out Bond

KUPANG – Bangun karakter pegawai agar mampu menjawab tantangan di era perubahan saat ini yang disebabkan pengaruh revolusi teknologi 4.0 (sistem teknologi digital) dimana dapat berpengaruh terhadap pekerjaan, pekerja dan tempat kerja, KSOP Kelas III Kupang menggelar Family Gathering dengan tagline “Together We Make It Excellent” di lapangan tembak TNI AL Kupang, Ahad (15/4/2018).

Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kupang, Capt. M. Hermawan mengatakan, seperti yang telah disampaikan Sekjen Kementerian Perhubungan dalam Rakor seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perhubungan tiga hari lalu di Surabaya bahwa dalam menghadapi perubahan seluruh UPT diharapkan menciptakan lingkungan kerja yang  dinamis, komunikatif dan pola interaksi antara pimpinan dan bawahan berjalan dengan baik untuk bekerja secara tim work.

“Dengan bersama melalui kegiatan luar out bond maka kita menjadi luar biasa, seperti tagline pada kegiatan kali ini yang bukan sekadar berkumpul namun…