Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 27, 2018

Maspion Group Dukung Program Pipa Balongan Pertamina

GRESIK – Maspion Group ikut mendukung dan mensukseskan Program Kemandirian Energy yang menjadi bagian dari Proyek Strategis Nasional dengan menyediakan sandaran bagi tongkang pengangkut pipa-pipa setelah dilakukan coating oleh PT Indal Steel  Pipe yang akan dipasang dilepas pantai Balongan untuk mengalirkan Crude Oil dari kapal tanker ke Refinery Plant Pertamina RU-VI Balongan, Indramayu, Jawa Barat.

Direktur PT Siam Maspion Terminal (SMT) Marianus Oei mengatakan, sebagai salah satu penyedia jasa terminal  yang sudah berstandard Internasional, baik dari sisi Safety maupun Securitynya sudah selayaknya juga ikut berperan serta mensuseskan program yang sedang dikerjakan Pertamina dalam pengiriman pipa-pipanya dari dermaga SMT menuju Balongan.

“Kami sebagai anggota Maspion Group berkomitmen untuk ikut mensukseskan proyek-proyek strategis pemerintah. Oleh karena itu kami sediakan slot sandar yang memadai agar pengiriman pipa Balongan ini dapat berjalan lancar sesuai schedule,” Ujarnya saat m…