Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari 21, 2018

Ratusan Bonex Bentangkan Spanduk Diatas Kapal Menuju Kalimantan

SURABAYA – Ada pandangan yang menarik di dermaga Jamrud Utara pelabuhan Tanjung Perak, pasalnya kapal Ro-Ro Km Mutiara Ferindo I dipenuhi spanduk Bonex mania. Hal itu terjadi karena ratusan pendukung club sepak bola asal Surabaya itu akan mendukung tim kesayangnya tarung di Balikpapan Kalimantan Timur.

Menurut Kabid Keselamatan Berlayar, Agus Sularto, dalam pelayaran kapal Ro-Ro KM Mutiara Ferindo I dengan voyeger Tanjung Perak menuju pelabuhan Balikpapan juga mengangkut suporter asal Surabaya (Bonex.red) sebanyak sekira seratusan orang.

“Saat menaiki kapal mereka mendapat pengawalan dari pihak kepolisian dan anggota Syahbandar juga melakukan pemeriksaan diatas kapal guna memastikan ketertiban selama dalam pelayaran,” ujarnya, Rabu (21/2/2018).
Pihaknya juga berpesan, lanjut Agus, kepada semua suporter agar bisa menjaga keamanan diatas kapal demi keselamatan pelayaran sehingga ketenangan penumpang lain tidak terganggu.

“Kami ingatkan karena mereka (Suporter.red) rata-rata orang muda yang …

PT PDS Hadirkan Improvement Center Pelindo

SURABAYA - Menghadapi beberapa tantangan dalam berbisnis dewasa ini, dimana perubahannya begitu cepat dan penuh ketidakpastian salah satunya seperti VUCA ( Volatiliy, Uncertainty, Complexity, dan AmbiguiƂty) pastinya akan menjadi hantu bagi Perusahaan. Hal itu,  sangat berpengaruh secara signifikan terhadap sumber daya manusia (SDM) sehingga perusahaan harus mempersiapkan pegawainya agar bisa beradaptasi dan yang mampu mengantisipasi perubahan yang akan terjadi di masa depan.

"Maka dari itu untuk menjadikan Human Capital di lingkungan PT Pelindo lIIl Group menjadi gesit dan unggul, dengan semangat sinergi Pelindo III Group menghadirkan Improvement Center Pelindo (ICP) by PDS yang diharapkan dapat memudahkan Perusahaan dalam mendapat potret SDM dari sisi potensi kompetensinya di tengah terbatasnya waktu dan SDM perusahaan untuk melaksanakan sendiri,” Tutur Komisaris Utama PT PDS, Bapak U Saefudin Noer, Rabu (21/2/2018).

 “Selain itu, diharapkan pula dengan adanya ICP by PDS, Human C…