Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 12, 2017

Garbarata Perlancar Penumpang Genting Dream Turun Di Perak

SURABAYA - Kehadiran kapal pesiar Genting Dream yang merupakan kapal terbesar dalam sejarah kunjungan Cruise di Indonesia nampaknya menepis anggapan bahwa Garbarata terminal penumpang Gapura Surya Nusantara (GSN) tak berfungsi. Pasalnya , kapal super mewah itu dapat sempurna menurunkan para wisatawan manca negara melalui tangga jalan yang menyerupai belalai gajah tersebut.

Menurut General Manager PT Pelindo III (Persero) Cabang Tanjung Perak, Capt. Onny Djayus mengatakan, penggunaan tangga berjalan untuk penumpang yang lebih dikenal dengan sebutan garbarata yang dimiliki terminal penumpang  GSN dapat presisi nempel dipintu keluar kapal dan berfungsi dengan baik sehingga penumpang yang mayoritas turis dari Asia Tenggara itu merasa nyaman atas fasilitas yang dimiliki terminal penumpang GSN pelabuhan Tanjung Perak.

“Alhamdulillah penggunaan garbarata dapat berfungsi sempurna pada kapal sekelas kapal pesiar Genting Dream yang berukuran sangat besar hingga melebihi GSN,” ujarnya, Selasa ( 12…