Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 24, 2017

Tambah Direksi BKI Targetkan Capaian Lebih Besar

JAKARTA - PT Biro klasifikasi Indonesia (Persero) menambah direktur baru melakui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) sebagai upaya optimalisasi kinerja perusahaan untuk peningkatan dan pencapaian target dari tahun ketahun sehingga perusahaan tumbuh menjadi lebih baik.

“Dengan diangkatnya direksi baru ini , mendampingi Dirut-Rudiyanto, akan semakin mengoptimalkan kinerja perusahaan untuk mencapai target di 2017-2018 serta mencapai target di tahun-tahun berikutnya,” ujar Corporate Communication – Sri Dewi Amaliah, di Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Menurut Dewi, penetapan itu dilakukan oleh  Menteri BUMN yang dikeluarkan pada Jumat ini jam 14.00 WIB. Sedang penjaringan calon-calon dan pemilihannya sudah dilaksanakan pada tahun 2016.

“Dan Alhamdulillah setelah RUPS keputusan tersebut akhirnya ditetapkan. Internal BKI menyambut baik keputusan tersebut dan mendukung direksi yang baru diangkat sepenuhnya,” jelasnya.

Selain itu, Dewi juga menambahkan, setelah  Saifuddin Wijaya menjabat Direktur Pe…

ANGGOTA DISLAMBAIR AL TEMUKAN MAYAT BAYI DI BAWAH JEMBATAN PETEKAN

SURABAYA - Anggota Dinas Penyelamatan Bawah Air (Dislambairelar ) Komando Armada RI Kawasan Timur menemukan sesosok bayi perempuan tak bernyawa saat mengikuti kegiatan Program Kalimas Bersih (Prokasih) di Surabaya yang diselenggarakan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal)  V, Jumat (24/11/2017).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal V Mayor Rohman Arif mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan di Sungai Kalimas kawasan sekitar Jembatan Petekan, Jalan Jakarta, Surabaya, pada sekitar pukul 06.30 WIB  tadi pagi oleh Tim Prokasi dari Dislambair  Klk. Amo Rizky Hermanto, Klk Amo Agung Sigit dan Klk Amo Irfan Jaya.

"Mayat bayi itu ditemukan saat bertugas membersihkan sampah di Sungai Kalimas dari kawasan Jembatan Merah sampai Jembatan Petekan Surabaya dengan menggunakan perahu karet," ujarnya.

Menurut Rohman, Prokasih itu digelar dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Armada Republik Indonesia dengan mengerahkan 5.500 personel TNI AL dari Komando Armada Republik Indonesia Kawasan Timur…