Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September 14, 2017

Antisipasi Pencemaran BBM KPLP Siagakan KN Sarotama P 112 Sekitar Selat Singapura

BATAM – Pasca tabrakan dua kapal antara MT Kartika Segara dengan MV JBB De Rong 19 di perairan Selat Singapura tim patroli KPLP Tanjung Uban tetap lakukan siaga di perbatasan perairan seputaran lokasi kejadian untuk mencegah kemungkinan timbulnya tumpahan minyak BBM.

Kepala Bagian Operasi Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai (PLP) Tanjung Uban, Sugeng Riyono mengatakan, hingga saat ini kapal negara KN Sarotama P 112 yang kami siagakan di perairan dekat tempat kejadian perkara (TKP) masih pada posisi.

“Siaga kapal KN Sarotama untuk melakukan pengawasan kemungkinan adanya pencemaran akibat adanya tumpahan minyak,” ujar Sugeng kepada titikkomapost.com, Kamis (14/9/2017).

Sedang pengawasan itu sendiri lanjut Sugeng, dilakukan sejak kemarin, Rabu (13/9) mulai pukul 10.20 WIB KN Sarotama bergerak dari Pangkalan PLP Tanjung Uban menuju lokasi musibah kapal tubrukan di Perairan Selat Singapura dan tiba di TKP pukul 12:56 WIB pada posisi GPS : 01-09-388 N / 103-48-295 E.

“Selanjutnya KN Satoma …

PJB UP Gresik CSR Beri Motivasi Spirituality at Work

GRESIK - PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) Unit Pembangkit Gresik menggelar open house Teknologi dan Motivasi Traning. Hal itu dilakukan mengingat perusahaan industri listrik itu adalah obyek vital sehingga masyarakat perlu tahu guna memberi dukungan menjaga keberadaannya.

Senior Supervisor of CSR PT PJB Unit Pembangkit (UP) Gresik, Moch Saleh mengatakan, PJB UP Gresik merupakan salah satu obyek vital sehingga perlu diperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat.

"Keberlangsungan PJB tidak terlepas adanya dukungan masyarakat, untuk itu  CSR dilakukan sebagai jembatan lebih  melibatkan mereka dan bekerjasama yang baik," ujar Saleh di Hotel Oedona Gresik,Rabu (13/9/2017).

Disamping itu, Moch Saleh mengakui bahwa masyarakat perlu tahu banyak tentang apa yang diproduksi anak perusahaan listrik negara (PLN) itu mengingat betapa pentingnya bagi kebutuhan masyarakat.

"Melalui acara seperti ini, kami mencoba mengenalkan teknologi pembangkitan dari PJB UP Gresik," terangnya.

Wujud…