Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September 13, 2017

Adu kuat Tanker VS Kapal Keruk di Selat Singapura 5 Orang Hilang

SINGAPURA - Diduga kurang perhatikan trafic disekitar peraiaran Selat Singapura dan miskomunikasi dua kapal bertabrakan antara kapal Tanker MT Kartika Segara (berbendera Indonesia ) dengan MV JBB De Rong 19 (berbendera Dominika) pada posisi 01 11.12N 103 49.50E, 1.9 Nautical Mile SE dari Pulau Sebarok, Rabu (13/9/2017) sekira pukul 00.48 waktu setempat.

“MT Kartika Segara mengalami kerusakan di bagian haluannya sedang MV JBB De Rong 19 tenggelam,” ujar salah satu Marine Pilot perairan Selat Malaka kepada titikkomapost.com, Rabu (13/9/2017).

Dari informasi kejadian kecelakaan itu, MT Kartika Segara sedang berlayar dari Jong fairway untuk menuju dan memasuki separation scheme (TSS) utama untuk menuju ke Timur, sementara MV JBB De Rong 19 berada di TSS menuju ke Barat dan tak bisa dihindarkan sehingga kapal berbendera Dominika jenis kapal Keruk (Hopper Dredger) itu tersungkur ke dasar laut.

“Bisa karena cara bernavigasi yang tidak memperhatikan trafic peraiaran sekitar, cara berkomunikas…

'Cukup Rp 500 Ribu, Nikmati Layanan Plus Istri Siri Rame-rame'

SURABAYA – Ada-ada saja, entah karena kerasukan setan atau alasan mencari uang dengan gampang, lelaki asal Ponorogo tega tawarkan istrinya sebut saja Mawar melalui layanan on line untuk berfantasi seks beramai-ramai.

“Lelaki ini adalah suami korban, yang memang memosting istrinya sendiri di jejaring sosial, twitter, untuk dipakai kencan beramai-ramai,” jelas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Selasa (12/9/2017).

Menurut Frans, suami korban berinisial SF, atau akrab disapa Epin (25) ini memanfaatkan Mawar, istri sirinya yang malang ini, demi mengeruk keuntungan sebesar-besarnya. Bisnis maksiat berupa layanan seks keroyokan, atau yang biasa disebut threesome ini bisa diorder melalui twitter miliknya.

“Alamat akunnya, ‘Pasutri 3S Surabaya’ dengan ditambah postingan kalimat, ‘Cari Partner Threesome Berbayar not Free, DM ( dirrect message, red) aja jika minat’,” kata Frans di Mapolda Jatim.

Dikatakan, apabila ada konsumen yang berminat dengaan cara mentwittnya maka Epin …