Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September 2, 2017

Siswa MA Abu Darin Bojonegoro Tenggelam Saat Selamatkan Teman Dipingir Bengawan Solo

BOJONEGORO – Gara-gara ingin bantu temen mungut daging qurban yang hanyut saat dicuci pinggir sungai Bengawan Solo Bojonegoro, Abdul Rozak (17) siswa MA Pondok Abu Darin Bojonegoro tenggelam akibat tidak bisa berenang, Jum’at (1/8/2017).

"Korban diduga tidak bisa berenang ,” ujar Dantim Operasi SAR Bojonegoro,
Ainul Makhdin.

Menurut Ainul Makdin,  korban bersama 4 temannya mencuci daging hewan qurban di pinggir bengawan  Solo Dusun Turut Desa Jetak Bojonegoro karena ada sebagian daging hanyut, temannya bermaksud mengambil. Namun, ditengarai tidak bisa berenang, korban (Abdul Rozak.red) yang berniat menolong temannya, naas korban malah tenggelam.

“Korban tenggelam siswa MA laki-laki di Koordinat 07°9`55.48" S - 111°51`37.96" E,” terang Ainul.

Dari Hasil Operasi SAR  H 2 oleh tim gabungan SAR Surabaya dan Bojonegoro yang melakukan penyisiran disekitar tempat kejadian akhirnya Korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada Koordinat 07°9`55.51"S - 111° 51`37.98&…

'Cium Aroma Tak Sedap' Polisi Obok-obok Syahbandar Tanjung Perak

SURABAYA – Tertangkapnya orang nomor satu di jajaran Direktorat Jenderal Perhubungan Laut oleh KPK beberapa waktu lalu nampaknya menyulut Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur untuk juga beraksi dengan mengobok-obok UPT Perhubungan Laut di Tanjung Perak, dalam hal ini Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Surabaya.

Menurut, Kasi Penjagaan Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Surabaya, Supriyanto, dari informasi yang didapat bukan hanya bersifat kunjungan kedinasan, namun Polisi dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Jatim dan Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Tanjung Perak itu dalam rangka memeriksa semua kelengkapan dan bentuk pelayanan publik yang selama ini dicurigai sarat kecurangan.

"Kami ini sudah diobok-obok. Sampai ruangan saya juga digeledah, dan ditanya macam-macam. Apanya yang dicurigai," ungkapnya kepada wartawan, Kamis (31/8/2017.

Padahal, lanjut Pri, pelaksanaan kinerja pelayanan publik di Kesyahbandaran Tan…