Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni 19, 2017

Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas Jasa Raharja Alihkan Pemudik Dengan Bus

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Upaya menekan kecelakaan transportasi umum di semua sisi nampaknya mengalami penurunan yang signifikan khsusnya di Jawa Timur, itu terlihat dari nilai santunan yang telah dikeluarkan Jasa Raharja. Hal itu diungkapkan Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, Evert Yulianto kepada titikkomapost.com sesaat setelah menggelar jumpa pers di kantor Jasa Raharja Surabaya, Senin (19/6/2017).

"Besaran santunan yang telah kami keluarkan di tahun 2017 hingga bulan Mei mencapai Rp 117 milliar 707 juta," ujar Evert.

Penurunan santunan itu, menurut Evert, berkat kerja sama yang baik antar instansi yang ada sehingga faktor keselamatan transportasi mengalami perbaikan disemua sektor. Kenyataan itu dibuktikan pada tahun 2017 hingga bulan Mei ini hanya Rp 117.707.191.167,- bila dibandingkan tahun lalu sebesar Rp 281.234.652.336.

"Penurunan itu lebih dikarenakan adanya kerjasama yang baik antar instansi sehingga terjadi penurunan, seperti untuk santunan Meninggal ha…

Lahir Di KMP Kirana I Bayi Candra Kirana Bebas Tiket Kapal Seumur Hidup

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Kebahagiaan tersirat dari keluarga muda pasangan asal Manggarai Nusa Tenggara Timur penumpang kapal KMP Kirana I yang berangkat dari pelabuhan Sampit dalam keadaan hamil 8 bulan melahirkan diatas kapal di perairan Bawean sebelum sandar di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Senin (19/6/2017).

Manajer Cabang PT Dharma Lautan Utama (DLU) Tanjung Perak, Donie Surya, mengatakan, ada salah satu penumpang di KM Kirana I bernama Maria elevina (21) kondisi hamil yang ditemani suaminya, Ferinandos (23) warga asal Gara RT 006 RW 003 Gara Satarmese Kabupaten manggarai Nusa Tenggara Timur naik dari pelabuhan Sampit telah melahirkan bayi laki-laki dengan selamat di atas kapal yang persalinannya dilakukan oleh tenaga medis kapal sekira pukul 04.30 WIB.

"Proses persalinannya lancar, baik ibunya maupun sang bayi dalam kondisi selamat. Dan kemudian kita menawarkan pemberian nama kepada kedua orang tuannya, dan disetujui dengan nama Chandra Kirana," ujar Donie, saat …