Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni 14, 2017

Dengan Sembako pelindo III Ingin Ringankan Beban masyarakat Sekitar Pelabuhan Perak

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Sudah menjadi komitmen PT Pelindo III (Persero) ikut meringankan beban masyarakat kurang mampu disekitar pelabuhan dan tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Tanjung Perak dari sebagian hasil usahanya dengan memberikan paket kebutuhan pokok
khususnya di bulan puasa Ramadhan yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya. hal itu diungkapkan General Manager PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak, Joko Noerhuda kepada titikkomapost.com saat ditemui disela-sela pembagian bantuan di pelataran parkir kantor cabang Tanjung Perak, Rabu (14/6/2017).

"Tahun ini paket sembako yang kami berikan kepada warga sekitar perak dan TKBM sebanyak 6500 box yang meliputi 3 kelurahan, yaitu Perak Barat, Perak Utara dan Kerembangan," ujar Joko.

Hal itu kami lakukan, lanjut Joko, Pelindo III semata-mata hanya ingin meringankan beban mereka (warga dan TKBM.red) khususnya di bulan ramadhan tahun 2017 ini bisa lebih baik. Kegiatan ini tidak berhenti disitu saja, itu hanya untuk wa…

PELINDO III (Persero) Tak Lupakan Anak Yatim Lebur Bersama Bukber

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Berbagi sesama di bulan puasa ramadhan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan PT Pelindo III (Persero), hal itu merupakan bentuk kepedulian khususnya untuk anak-anak yatim piatu. Khususnya pelaksanaan di tahun 2017 ini, Pelindo III mengandeng Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Surabaya mengadakan acara buka bersama dengan 100 anak yatim piatu yang diselenggarakan di gebu Minang Surabaya, Selasa (13/6/2017).

VP Corporate Communication PT Pelindo III (Persero), Widyas Wendra, mengatakan, buka puasa bersama merupakan acara tahunan yang kami selenggarakan khusnya dibulan Ramadhan yang momen yang tepat untuk introspeksi sekaligus mencari ketenangan dan kebersamaan dengan sesama.

"Kami ingin berbagi rejeki kepada anak yatim piatu dan kaum duafa sekaligus gathering untuk bersilaturohim dengan rekan-rekan media," ujar Widyas Wendra.

Selain itu, lanjut Wendra sapaan (Widyas Wendra), merupakan wujud kepedulian Pelindo III terhadap sesamanya, khusnya anak yatim pia…

KM Camara Nusantara 5 Kapal Ternak Generasi Kedua Diluncurkan PT Adhiluhung

SURABAYA[TitikKomaPost.com] PT Adhiluhung Saranasegara Indonesia (ASI) untuk kali kedua melakukan peluncuran kapal khusus pengangkut ternak pesanan Direktur Jenderal Perhubungan Laut (Dirjen Hubla) yang dilakukan Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut (Dirlala) Ditjen Perhubungan Laut, Bay M Hasani mewakili Dirjen Hubla, Tonny Budiono digalangan PT ASI, Bangkalan Madura, Selasa (13/6/2017).
Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut (Dirlala) Ditjen Perhubungan Laut, Bay M Hasan, mengkui kalau kapal-kapal yang telah dipesan di galangan PT ASI dapat diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditentukan, bahkan bisa diserahkan lebih cepat.

"Kami bangga dengan PT ASI yang profesional dalam pekerjaan menyelesaikan kapal-kapal yang dipercakan kepadanya. Jadi pemerintah tidak salah kalau menunjuknya sebagai perusahaan yang mengerjakan pesanan kapal - kapal itu," kata Bay. Khususnya kapal ternak, lanjut Bay, pemerintah sedang membangun 6 kapal dimana satu diantaranya sudah beroperasi…