Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni 1, 2017

Bareng Warga Perak Pelindo III Gelar Upacara Hari Lahirnya Pancasila 2017

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Peringati Hari Lahirnya Pancasila 2017 yang diperingati setiap tanggal 1 Juni membawa arti tersendiri bagi seluruh bangsa Indonesia tak terkecuali jajaran PT Pelindo III (Persero) yang ingin secara bersama warga sekitar Tanjung Perak melakukan Upacara Bendera bersama. Hal itu diungkapkan Kepala Humas PT Pelindo III (Persero), Widyas Wendra kepada titikkomapost.com bahwa Pelindo III ingin bersama warga memperingati hari yang bersejarah itu melalui upacara bendera.

"Upacara bendera di kelurahan Perak Barat dengan warga karena direksi pengen university dengan semua lapisan masyarakat," ujar Wendra, Kamis (1/6/2017).

Kepala Humas PT Pelindo III (Persero) Widyas Wendra, mengatakan, kegiatan upacara bendera yang dilakukan General manager Tanjung Perak dan jajaran setingkat dibawah Direksi bersama warga yang terdiri dari jajaran kelurahan bersama babinsa itu adalah bentuk keinginan direksi adanya kedekatan dengan masyarakat khsusnya peringatan hari Kesak…

Dumas Batal Serahkan Dua Kapal Ke Dirjen Hubla

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Dua kapal pesanan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla) melalui Direktorat Kenavigasian kepada PT Dumas Shipyards Surabaya yang direncanakan penyerahannya dilakukan pada hari, Rabu (31/5/2017) mengalami kegagalan, akibatnya persiapan yang sudah dilakukan oleh PT Dumas di dermaga milik Distrik Navigasi Klas I Surabaya sia-sia. Hal itu diakui Manajer Human Resources Development HRD PT Dumas Tanjung Perak Shipyards Surabaya, M Lutfi Sulaiman saat dikonfirmasi titikkomapost.com.

"Bukan kegagalan, tapi pak menhub dan pak dirjen yang tidak bisa hadir," tepis M Lutfi, Rabu (31/5/2017) malam.

Namun menurut M. Lutfi, agenda penyerahan tetap akan dilakukan mengingat kondisi kapal milik Direjen Perhubungan Laut itu sudah seratus persen selesai dan siap dioperasikan sebagai kapal penguat dijajaran Distrik Navigasi.

"Ini masih dibicara di pusat bos,"jelas M. Lutfi

Seperti diketahui, Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla) mela…

Ayo... Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja, Buruan kuota masih Ada

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Mudik gratis yang dilakukan PT Jasa Raharja (Persero) ditahun 2017 ini masih berlanjut dilaksanakan, hal itu bertujuan untuk membantu mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya khsusnya pengendara kendaraan Roda dua. Pasalnya, badan usaha milik negara itu masih melihat potensi kecelakaan yang disebabkan oleh kendaraan roda dua masih banyak sehingga perlu adanya peranan dari semua pihak dalam mengantisipasinya.

"Secara keseluruhan adalah agenda yang disiapkan oleh kantor pusat sedang cabang Jawa Timur adalah sebagai pelaksana," ujar Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, Muhammad Evert Yulianto, Rabu (31/5/2017).

Sedang pelaksanaanya, lanjut Evert, kegiatan mudik lebaran 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni yang dipusatkan pemberangkatannya di lapangan Mako Daerah Militer V Jawa Timur dengan fasilitas Bus pariwisata AC sebanyak 50 unit untuk kuota pemudik sekira 2000 orang yang akan dilayani menuju 4 Propinsi, yaitu J…