Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 5, 2017

Lepas Docking KM Asia Prima I Terbakar Saat Berlabuh

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Diawali ledakan KM Asia Prima I terbakar saat berlabuh di area perairan Gudang Api dekat Terminal Petikemas Surabaya (TPS) yang menghanguskan palka bagian belakang kapal sontak membuat seluruh anak buah kapal (ABK) tegang. Pasalnya kapal yang baru habis docking itu membuat kocar-kacir 6 orang ABK yang berada di palka menyelamatkan diri menerjang kepulan asap tebal naik keatas yang kemudian diselamatkan oleh anggota Syahbandar, Basarnas, Polairud Polda Jawa Timur dan Pangkalan PLP Surabaya, Jum'at (5/5/2017).

Kepala Bidang Penjagaan, Patroli dan Penyidikan Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak Edi Sumarsono saat dikonfirmasi mengatakan kapal tersebut baru saja selesai "docking" atau perbaikan.

"Tercatat kapal ini masuk dok PT Najatim, kawasan Nilam Barat, Tanjung Perak, pada 15 April. Lalu pada 5 Mei sekitar pukul 08.00 tadi pagi keluar dari dok dan bergerak ke 'area anchor' di perairan dekat Gedung Api, Tanjung Perak, untuk …

Bea Cukai Tanjung Perak Siap Singkirkan 3 Kandidat Sandang Kantor Pelayanan Terbaik

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Siap menyandang predikat kantor pelayanan terbaik dilingkungan Kementerian Keuangan 2017, Kantor Bea dan Cukai Tanjung Perak memberi pemaparan tentang layanan prima yang telah diberikan kepada masyarakat dengan didukung fasilitas yang memadahi dan dilakukan oleh sumber daya manusia (SDM) yang profesional. Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pelabuhan (KPPBC TMP) Tanjung Perak, Efrizal kepada tim penilai dari kementerian keuangan, Kamis (4/5/2017).

"Kami telah melakukan langkah nyata untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ditunjukkan melalui Integritas, Pelayanan, Prestasi, Inovasi," ujar Efrizal sesaat setelah memberikan pemaparan kepada tim penilai kementerian keuangan apa yang telah dilakukan Bea Cukai Tanjung Perak, Kamis (4/5/2017).

Menurut Efrizal, setelah didapuk menjadi kantor pelayanan terbaik di internal Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) beberapa waktu lalu. kami yakin…