Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 23, 2017

POLISI HARAP MASYARAKAT TAK TERPROVOKASI ISU PENCULIKAN

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Ramainya isu penculikan yang beredar sekarang ini membuat keresahaan di masyarakat sehingga Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Surabaya Muhammad Iqbal mengimbau masyarakat Kota Surabaya tidak terprovokasi atas maraknya isu penculikan anak yang belakangan ini beredar dan menjadi "viral" melalui media sosial.

"Isu-isu yang bergulir di media sosial itu tidak benar. Bisa kita buktikan karena jajajaran Polrestabes Surabaya sampai detik ini tidak menangani hal-hal yang terkait dengan tindak pidana penculikan," tegasnya di Surabaya, Kamis.

Iqbal mengkhawatirkan isu yang beredar di media sosial itu justru memicu masyarakat untuk main hakim sendiri terhadap seseorang yang dicurigai sebagai penculik anak namun tidak disertai bukti yang kuat.

Di Kota Surabaya, kejadian membahayakan seperti itu dalam sepekan terakhir sudah terjadi sebanyak tiga kali. Masing-masing terjadi di wilayah Kepolisian Sektor (Polsek) Genteng, Se…

LANTAMAL V FASILITASI KOMUNIKASI UNSUR MARITIM PERAK - GRESIK

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Bangun komunikasi kemaritiman, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Surabaya prakarsai forum komunikasi unsur maritim Surabaya - Gresik dengan membangun komunikasi dua arah yang diadakan di pusat lapangan tembak JW Kainama Lantamal V, Kamis (23/3/2017)

Kemasan silaturahim yang diikuti seluruh unsur maritim tanjung perak itu dibalut dengan kegiatan menembak bersama sebagai wahana kebersamaan yang dikemas secara santai membicarakan betapa pentingnya komunikasi dibangun untuk bersama memelihara pelabuhan tanjung perak secara utuh.


"Ini (menembak, red) hanya wahana saja,” tutur Komandan Lantamal (Danlantamal) V Surabaya, Laksma TNI Edi Sucipto disela silaturrahim Forum Komunikasi Unsur Maritim Wilayah Surabaya dan Gresik di lapangan tembak (lapbak) JW Kainama Lantamal V Surabaya, Kamis (23/3/2017).

Menurut Edi, balutan latihan menembak dalam tiga sesi tersebut tidak jauh lebih penting dari upaya bersama menjalin komunikasi dalam satu sinergi untuk pen…