Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 23, 2016

CUACA BURUK JELANG NATAL SYAHBANDAR TURUN LAPANGAN PASTIKAN TIDAK ADA KAPAL BERANGKAT

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Pantau kegiatan posko angkutan Natal dan Tahun baru 2017 tetap berjalan aman. Syahbandar Tanjung Perak lakukan inspeksi di terminal Penumpang Gapura Surya (GSN) dan dermaga Jamrud Utara pelabuhan Tanjung Perak. Hal itu dilakukan guna memastikan tidak ada kapal yang diberangkatkan mengingat kondisi cuaca sangat buruk.

"Kondisi ombak mencapai 5 meter sehingga kami sampaikan kepada anggota untuk tidak memberangkatkan kapal demi keselamatan pelayaran," ujar Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Capt. Hari Setyobudi pada titikkomapost.com saat memeriksa Pos pantau anggota KPLP di dermaga Jamrud Utara pelabuhan Tanjung Perak, Jum'at (23/12/2016) malam.

Menurut Hari, dalam beberapa hari belakangan ini kondisi cuaca memang kurang baik sehingga kita harus lebih ekstra waspada memberi ijin berlayar bagi kapal-kapal yang hendak keluar dari pelabuhan Tanjung Perak. Seperti peristiwa tenggelamnya kapal KLM Sri Utama yang tenggelam di perairan Mas…

KOMITMEN ANTI KORUPSI BC PERAK PERKUAT KANWIL DJBC JATIM I

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Komitmen KPPBC TMP Tanjung Perak Surabaya dalam memberantas praktek-praktek korupsi dilingkungan kerjanya telah dikampanyekan secara luas dan berkelanjutan kepada setiap insan kepabeanan tersebut, langkah itu seiring dengan yang telah didengungkan Kanwil DJBC Jawa Timur I. Hal itu diungkapkan Kepala Kanwil DJBC Jawa Timur I Decy Arifinsjah didampingi Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP) Tanjung Perak Surabaya, Efrizal usai mengakhiri rangkaian peringatan Hari Anti Korupsi (HAK) di KPPBC TMP Tanjung Perak Surabaya, Jumat (23/12/2016).

"Ini untuk menunjukkan sebuah komitmen yang besar terhadap upaya anti korupsi. Karena, kami siap berubah melalui perubahan yang secara terus-menerus dilakukan Bea Cukai untuk menjadi semakin baik," ujar Decy.

Menurut Decy, komitmen anti korupsi tersebut, sekaligus menjadi sikap Bea Cukai terhadap penguatan formasi kepabeanan dan cukai. Pengejawantahan dari pesan tersebut kin…