Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 28, 2016

KECIL-KECIL CABE RAWET, KUMAI SABET DUA PREDIKAT TERBAIK 1 FASILITAS PELABUHAN

SEMARANG[TitikKomaPost.com] Meski dibilang kecil tak menjadikan Pelindo III Cabang Kumai dengan begitu saja mengelolah pelabuhan yang ada dalam melakukan pelayanan tehadap pengguna jasa, hal itu terlihat dari kesungguhan memberi layanan yang prima di Terminal Penumpang. Pasalnya, tank tanggung-tanggung dalam malam penutupan Porseni Pelindo III 2016 Semarang menyabet dua juara 1 untuk katagori Toilet Terbaik, di MG Hotel Setos Semarang, Minggu (27/11/2016).

Pada tahun ini PT pelindo III (Persero) sengaja memberikan penilaian terhadap semua sisi layanan di pelabuhan yang dikembangkan baik cabang perusahaan maupun anak perusahaan. Dengan penilaian yang sportif oleh kantor pusat mengantarkan pelabuhan Cabang Kumai menyandang predikat terbaik di pelayanan toilet kantor dan toilet terminal penumpang mengalahkan seluruh Pelindo III.

"Penilaian yang kami lakukan benar-benar sportif dan melihat secara langsung dilapangan dilakukan oleh tim yang kami kirim," ujar Direktur SDM dan Umum …

PENUTUPAN PORSENI PELINDO III 2016 SEMARANG PECAHKAN KEHENINGAN MALAM

SEMARANG[TitikKomaPost.com] Suasana riuh yang memecahkan keheningan malam di Hotel Setos Semarang menjadi saksi akhir dari perjalanan gelaran Pekanan Olahraga dan Seni (Porseni) PT Pelindo III 2016 yang berlangsung selama 3 hari di Semarang dengan mempertandingkan 29 macam lombang.

Direktur Utama PT Pelindo III (Persero), Orias Petrus Moedak, membuka sambutan dengan mengomentari terangnya cahaya lampu panggung dan sedikit menyisipkan cerita sebuah pengalaman naik pesawat yang disampaikan dengan sedikit humor membuat semua hadirin yang hadir tertawa. Dengan memberi ucapan selamat bagi para pemenang dan member motivasi bagi yang kalah, dia mengatakan bahwa semua peserta porseni sebenarnya adalah pemenang.

“ Tolong terangnya lampu dikurangi sedikit, mamang saya ini agak gelap tapi tidak juga perlu lampu seterang itu ,” ujar Orias saat memberi sambutan di malam penutupan Porseni PT Pelindo III (Persero) di MG. Hotel Setos, Semarang, Minggu (27/11/2016).


Menurut Orias, dalam sebuah pert…