Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 24, 2016

TANJUNG EMAS : EMAS VOLLY PUTRA YAKIN MILIKNYA DI BAPOR GATHERING PELINDO III 2016

SEMARANG[TitikKomaPost.com] Siap tarung di ajang Bapor Gathering Pelindo III 2016, Pelindo III Cabang Tanjung Emas masih optimis cabang Volly ball medali emas masih berpihak pada tim pemilik bangunan Lawang Sewu Semarang. Hal ini diungkapkan General Manager PT Pelindo III Cabang Tanjung Emas, Semarang, Tri Suhardi kepada titikkomapost.com bahwa Kamis (24/11/2016).

"Kalau kami menginginkan bisa mempertahankan medali emas untuk cabang volly ball putra yang tahun lalu kita raih," ujar Tri.

Dalam ajang kompetisi pada kejuaraan Bapor Gthering ini tim Tanjung Emas tidak terlalu menargetkan untuk bisa memenangkan disemua cabang lomba yang diikuti sekira 9 perlombaan, namun khususnya cabanga lomba volly ball putra pihaknya masih yakin bisa menggilas tim lawan.

"Memang kita andalkan hanya di volly putra," tandasnya.

Meski begitu, Tri tidak akan meremehkan kekuatan tim lawan yang diakuinya masih menjadi rival dalam bertanding ada pada tim Perak dan Banjarmasin. Sedang untuk caba…

PELINDO III CABANG KUMAI LAKUKAN SPARING LOKAL SIAPKAN ATLET JADI JUARA

KUMAI[TitikKomaPost.com] Meski dengan personil terbatas, Pelindo III Cabang Kumai, Kalimantan Tengah kirimkan atlet untuk ikuti Bapor gathering PT Pelindo III 2016 di Semarang dengan mengikuti 5 cabang olah raga yang dipertandingkan. Hal itu dikatakan General Manager PT Pelindo III Cabang Kumai, Jasri kepada titikkomapost.com saat dikonfirmasi, Kamis (24/11/2016)

"Kami akan ikuti limaan cabang lombang di Bapor Gathering Semarang 2016 ini meski dengan jumlah personil terbatas," ujar Jasri.

Meski sempat tahun kemarin sempat absen Bapor Gathering tidak dilaksanakan karena Pelindo III harus fokus mengikuti Porseni BUMN, Jasri tetap optimis timnya akan mengantongi medali dari salah satu cabang yang ada di bapor tahun ini yang diselenggarakan di Semarang. Diantaranya yang bisa diharapkan mungkin dari footshal, bulu tangkis dan tenis meja.

"Kami harap khususnya dari tenis meja bisa kita dapatkan mendali seperti dua tahun lalu," terang Jasri.

"Minimal masing-masing cabang…

TARIK FORKLIFT ATLET TARIK TAMBANG PELINDO III TANJUNG PERAK SIAP MENANG

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Berlatih tarik forklift, tim atlet tarik tambang Cabang Tanjung Perak, Surabaya siapkan diri untuk bertarung diajang kompetisi olahraga dan kesenian yang bertajuk Bapor Gathering 2016 PT Pelindo III (Persero) yang akan digelar di semarang, 25-27 Nopember 2016 nanti. Hal itu diungkapkan General Manager PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak, Joko Noerhuda, Rabu (23/11/2016).

"Awalnya kami tidak akan mengikuti cabang tarik tambang tapi karena kesungguhan berlatih dari tim yang dibentuk, bahkan yang membuat saya terenyuh mereka latihannya dengan menarik forklift akhirnya kita putuskan untuk ikut cabang itu," ujar Joko.

Bapor Gathering merupakan agenda tahunan BUMN sektor pelabuhan yang berkantor pusat di Surabaya itu diikuti oleh seluruh cabang dan anak perusahaan di kalangan PT Pelindo III yang tahun ini akan mempertandingkan sekira 29 cabang lomba yang diperebutkan.

"Kami ikuti keseluruhan cabang yang dipertandingkan dengan harapan bisa menumbuhkan…