Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 20, 2016

KEINGINAN ANGGOTA INSA SURABAYA MASIH MAUKAH DIIYAKAN STENVENS ?

'ANGGOTA MINTA KEPEMIMPINAN STENVENS DI HARAP LANJUT'


SURABAYA[TitikKomaPost.com] Seputaran kabar Rapat Anggota Cabang INSA Surabaya yang akan digelar bulan depan memunculkan banyak suara-suara sumbang bahwa anggota masih menghendaki kepemimpinan Stenvens diteruskan kembali. Saat hal itu dikonfirmasikan kepada Ketua Indonesia National Shipowners' Association (INSA) Surabaya, Stenvens Hendry Lesawengen, dikatakan bahwa dirinya merasa belum tahu kalau ada keinginan dari anggota terkait hal itu.

"Ah itu hanya isu kali mas, aku ngak denger kok," ujar Stenvens, Sabtu (19/11/2016).

Terkait akan berakhirnya masa jabatannya sebagai ketua INSA Surabaya, Stenven menanggapinya dengan senyuman kecil. Diapun mengatakan bahwa dirinya merasa sudah cukup menakhodahi organisasi pelayaran ini yang telah mampu menjalankan secara profesional.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluru anggota bahwa hingga dipenghujung masa jabatannya kondisi organisasi dalam keadaan kondusif,"…

INSA SESALKAN TAK DIAJAK REMBUKAN RENCANA PEMBANGUNAN ANJUNGAN DI PINTU ALUR APBS

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Rencana pengembangan anjungan kilang minyak lepas pantai yang akan dilakukan oleh PT Pertamina PHE WMO di pintu alur APBS disesalkan oleh INSA Surabaya. Pasalnya pada pembahasan yang erat sekali dengan dunia pelayaran itu tidak sama sekali melibatkan pelaku usaha dunia pelayaran yang notabene akan memberikan dampak nantinya. Hal itu diungkapkan Ketua Indonesian National Shipowners' Association (INSA) Surabaya, Stenvens Hendry Lesawengen saat dikonfirmasi titikkomapost.com, Sabtu (19/11/2016).

"Saya sama sekali tidak mendengar rencana itu, jujur saya baru tahu rencana itu dari beberapa teman media yang menanyakan kepada saya bagaimana tanggapan tetang hal itu" ujar Stenvens.

Ketua Indonesian National Shipowners' Association (INSA) Surabaya, Stenvens Hendry Lesawengen, mengakui bahwa pihaknya sama sekali tidak mengetahui rencana besar yang akan dikerjakan oleh pertamina yang nantinya akan berdampak pada dunia pelayaran. Sebagai masyarakat pen…