Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 17, 2016

TUTUP FBK 2016 WABUP JANJI PEMKAB BANGKALAN AKAN SERIUSI KAMAL JADI TUJUAN WISATA

BANGKALAN[TitikKomaPost.com] Festival Bahari Kamal 2016 yang diselenggarakan di pelabuhan penyeberangan Kamal, Bangkalan Madura-Ujung Tanjung Perak Surabaya yang telah memberi semangat baru kepada masyarakat Madura untuk mencintai bahari secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Bangkalan, Ir. Mundir Rofi'i dengan ungkapan kegembiraan yang disampaikannya dalam sambutannya bahwa pemerintah daerah Kabupaten Bangkalan sangat bangga atas terselenggarannya kegiatan itu.

"Kami atas nama pemerintah daerah sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kamal yang bersedia meramaikannya dan terima kasih banyak kepada panitia serta pihak-pihak yang telah mendukung sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan dalam suasana kebersamaan yang luar biasa dengan tujuan Kamal untuk Indonesia," ujar Mundir dalam sambutannya sesaat sebelum menutup secara resmi Festival Bahari Kamal 2016, Kamis (17/11/2016) di pelataran pelabuhan ASDP Kamal, Bangkalan Madura.

Menurut Mundir, kegi…

SYAHBANDAR TANJUNG PERAK SAMBUT HANGAT WARGA KAMAL ANGKAT WISATA PERAHU DI PERAIRAN SELAT MADURA

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Syahbandar Tanjung Perak sambut hangat keinginan warga kamal melalui panitia Festival Bahari Kamal 2016, Madura untuk menjadikan perahu nelayan sebagai sarana wisata laut berkeliling di perairan Kamal Madura hingga Tanjung Perak Surabaya. Hal itu diungkapkan Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Capt. Hari Setyobudi kepada titikkomapost.com saat dikonfirmasi, Kamis (17/11/2016).

"Selama ada kaitannya dengan kapal, itu memang terkait dengan syahbandar setempat atau yang terdekat," ujar Hari.

Rencana pengembangan wisata yang digagas oleh panitia Festival Bahari Kamal 2016 menjadikan perahu-perahu nelayan untuk digunakan perahu wisata laut, menurut Hari itu ide yang bagus disamping membangun kecintaan masyarakat terhadap dunia bahari juba bisa untuk meningkatkan perekonomian para nelayan.

"Yang terpenting rencana itu dikomunikasikan dengan pihak-pihak yang terkait bahkan ke dinas Pariwisata sehingga dapat dukungan yang jelas," jela…