Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 16, 2016

ENAM PERAHU LAYAR BERADU TAKLUKKAN SELAT MADURA DIAJANG FINAL FESTIVAL BAHARI KAMAL 2016

BANGKALAN[TitikKomaPost.com] Serunya pelaksanaan lomba balap Perahu Layar di Festival Bahari Kamal 2016 tampaknya menyita banyak mata yang memandang. Pasalnya meski digelar pada hari kerja, tak menyurutkan minat penonton mengikuti jalanya lomba, Rabu (16/11/2016).

"Kami bersama keluarga sengaja melihat lomba ini karena penasaran lihat keseruannya," ujar Rohmat salah satu penonton asal Bangkalan.

Seratusan orang antusias mengikuti pelaksanaan lomba tadi, dimana ada 6 peserta yang bertarung untuk menaklukkan perairan Selat Madura dimana sebelumnya ada 30 perahu yang mengikuti babak penyisian pada hari, Minggu (13/11/2016) lalu. Sedang hari ini adalah pertarungan peserta perahu layar pada babak final dengan melibatkan enam perahu dengan masing-masing diawaki tiga orang.

Lomba yang dilaksanakan sekira pukul 12.00 WIB menempuh jarak layar 2 notical mil dengan rute diawali dari pelabuhan Kamal bergerak menuju Tanjung Perak dan berputar kembali menuju titik start. Kondisi angin yang b…

KPK AKAN IKUTI JALANYA SIDANG PRAPERADILAN DAHLAN ISKAN

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Rencana persidangan praperadilan yang diajukan Dahlan Iskan, tersangka dugaan korupsi pelepasan aset PT Panca Wira Usaha (PWU), BUMD milik Pemprov Jatim nampaknya mendapat perhatian serius Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pasalnya Tim KPK akan menyoroti secara langsung jalannya proses sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya ini, Kamis (17/11/2016).

"Surat pemberitahuan dari KPK sudah kami terima beberapa waktu lalu tapi kami tidak menyiapkan secara khusus dengan kedatangan tim KPK di sidang praperadilan Dahlan Iskan," ujar juru bicara PN Surabaya, Efran Basuning saat dikonfirmasi, Rabu (16/11/2016).

Namun Efran enggan mengungkap, tujuan kedatangan tim KPK melihat jalannya persidangan praperadilan Dahlan Iskan. Ia hanya mengatakan, PN dan KPK merupakan institusi hukum independen yang terpisah secara perundang-undangan.

"KPK sendiri memiliki program kerja, yang kemungkinan mendasari mendasari tujuan KPK hadir ke sidang praperad…