Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 11, 2016

ANGGOTA KOMISI VI DPR-RI BAMBANG HARYO INGATKAN POTENSI WISATA LAUT MADURA MASIH TERPENDAM

'PERLU KESERIUSAN PEMERINTAH DAERAH UNTUK MENGGALINYA SEBAGAI ANDALAN JATIM'



SURABAYA[TitikKomaPost.com] Lambanya potensi wisata Madura tergali untuk dijadikan destinasi tujuan wisata membuat Anggota Komisi VI DPR-RI, Bambang Haryo Soekartono sangat prihatin. Hal itu diungkapkan kepada titikkomapost.com yang mengatakan bahwa tak tergalinya potensi itu lantaran Madura belum mempunyai kekuatan untuk mengeksplor kekayaan wisata yang ada karena keterbatasannya.

"Madura belum mampu mengali meski banyak potensi wisata laut khususnya yang ada di wilayahnya, itu karena belum bisa mengatur dirinya sendiri seperti dalam sebuah bentuk pemerintahan provinsi," ujar Bambang, Jum'at (11/11/2016).

Menurut Bambang, potensi wisata laut pulau Madura itu sangat luar biasa bahkan terbesar di seluruh Jawa Timur. Trumbu karang yang dimiliki dan aneka ragam ikan yang sangat melimpah jika digali akan menjadikan pendapatan dari sektor wisata yang hebat, itu terbukti dari adanya industri peri…

DIJEMPUT DI HOTEL, MANTAN DIRUT PELINDO III DJARWO SURJANTO DI SERET KE POLRES TANJUNG PERAK

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Setelah dijemput di Hotel Shangrila Surabaya, mantan Direktur utama PT pelindo III (Persero), Djarwo Surjanto (DS) hingga Jum'at (10/11/2016) pukul 00.05 dini hari belum nampak keluar dari ruang Satrekrim Polres Tanjung Perak untuk jalani pemeriksaan terkait kasus pungli yang menyeret Direktur PT Akara Multi Karya Augusto dan Dirop dan Pengembangan Bisnis PT Pelindo III, rahmat Satria.

Penasehat Hukum Djarwo Surjanto, Sudiman Sidabuke mengakui bahwa klienya menjalani pemeriksaan terkait kasus pungli PT Akara di streskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan dicerca 30 pertanyaan seputaran aliran dana yang dalam kasus itu.

"Kliennya saya (Djarwo Surjanto, red) memang ditetapkan sebagai tersangka," aku Sudiman Sidabuke, usai menemani proses pemeriksaan Djarwo Surjanto di ruang penyidik Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis (10/11/2016) malam.

Hanya saja, kata Sudiman, penetapan tersangka atas kasus pungutan liar (pungli) yan…