Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September 15, 2016

OP TANJUNG PERAK BERSAMA INSTANSI TERKAIT ACTION TEKAN DWELLING TIME

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Lakukan aksi awal untuk tindak lanjuti perintah pusat yang telah disampaikan Presiden Jokowi agar Pelabuhan Tanjung Perak bisa menekan Dwelling Time yang masih dirasa kisaran 6 hari.

Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak, Chandra Irawan menyampaikan kepada wartawan bahwa pihaknya dengan instansi terkait usai melakukan rapat koordinasi untuk mengambil aksi nyata atas permasalahan Dwelling Time yang menyelimuti tanjung perak untuk ditekan serendah mungkin.

"Dengan rapat ini kami menyikapi masalah Dwelling Time di Tanjung Perak yang terexspos 6 hari untuk itu akan bersama-sama bisa menekan menjadi maksimal 3 hari," ujar Chandra Irawan sesaat setelah pimpin rapat koordinasi di kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak, Kamis (15/9/2016).

Untuk itu kami seluruh instansi terkait duduk bersama baik itu Polres, Bea Cukai, Perdagangan dan Perindustrian, Karantina, pelindo III yang termasuk juga operator terminalnya (TPS dan Teluk Lamong) yang mem…

BANGUN BUDAYA JUJUR KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SOSIALISASIKAN ROLE MODEL ANTI KORUPSI

SURABAYA[TitikKomaPost.com Kementerian Perhgubungan lakukan sosialisasi untuk membangun budaya anti korupsi kepada seluruh pegawai dijajarannya sebagai upaya membuka kesadaran dan keinsafan agar jujur dalam menjalankan tugas. Hal itu dikatakanKepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Kementerian Perhubungan, Anggiro, M.Si kepada titikkomapost.com di Gedung Gapura Surya Nusantara, Kamis (15/9/2016).

“Kejujuran itu memang sudah ada tetapi belum maksimal artinya masih bisa ditingkatkan seperti yang ditandatangani dalam perjanjian integritas tak jarang ada yang mengingkarinya,” ujar Anggiro disela-sela acara sosialisasi, Kamis (15/9/2016).

Perhelatan yang mengambil tema ‘ Aksi Role Model Pendidikan dan Budaya Anti Korupsi Di Lingkungan Kementerian Perhubungan ‘ itu dibuka oleh Kepala Tata Usaha Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Sri Sukesi mewakili Syahbandar. Dengan acara ini diharapkan seluruh pegawai dalam bekerja dilandaskan keihlasan, kejujuran, ketekunan dan disiplin dala…