Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September 8, 2016

NAAS SUPIR MINI BUS TERPANGGANG DITINGGAL PENGEMUDI TANGKI LEPAS KEBAKARAN TOL KM 33 PORONG

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Sungguh naas nasib supir mini bus yang mengalami kecelakaan di tol km 33 Porong Sidoarjo yang mati terpanggang karena mobil yang dikendarainya diserempet tangki BBM hingga terjadi kebakaran. Sialnya supir truk tangki itu melarikan dari kejadian itu.

Kejadian yang bermula truk tangki saat melintas di tol km 33 berusaha menyalip sebuah minibus di depannya dan tidak bisa mengendalikan kemudi hingga menyenggol sebuah mini bus hingga terhempas ke pembatas dan disertai kebakaran akibat benturan tersebut.

Kabag Opdirlantas Polda Jatim, AKBP Harri Nugroho, mengatakan belum mengetahui identitas korban tersebut.
"Tapi dari nomor kendaraan L 1262 WF milik korban sudah kami ketahui alamatnya. Korban warga krembangan, Surabaya," ujar Harri.

Atas kejadian itu, pengemudi truk tangki Pertamina yang terbakar dimana sebelumnya didahului suara ledakan itu kabur seusai kecelakaan itu terjadi.

“Setelah mengalami kecelakaan pengemudi tangki nopol L 8431 UX melarikan diri …

DERMAGA SYAHBANDAR TANJUNG PERAK DI INJAK MENHUB BUDI SAAT KUNKER

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Syahbandar Tanjung Perak bersama seluruh kepala UPT kementerian perhubungan direktorat perhubungan laut mendampingi kunjungan kerja (Kunker) yang dilakukan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Tanjung Perak yang dilanjutkan melihat langsung operasional Terminal Teluk Lamong, Kamis (8/9/2016).

Kunjungan untuk kali pertama di pelabuhan terbesar kedua setelah tajung Periok Jakarta itu juga diikuti Direksi PT Pelindo III maupun GM Tanjung Perak serta jajarannya. Dengan mengunakan kapal patroli Pangkalan PLP KN.P-371 dan KN.365 milik KSOP Gresik, kunker itu star dari dermaga Syahbandar Tanjung Perak, Surabaya.

Sebelum berangkat menuju teluk lamong, dalam kunjungan itu Budi juga menyempatkan melihat kemegahan Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara dan menyempatkan melakukan sholat dhuhur yang kemudian dilanjutkan makan siang bersama. Setelah itu rombongan berlayar menuju Terminal Teluk Lamong.

Menurut Budi, kunjungan ini agar supaya bisa melihat langsung po…

KPLP SURABAYA LAKUKAN PERSIAPAN KUNKER MENHUB DI TANJUNG PERAK

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Pangkalan PLP Surabaya lakukan persiapan kapal KN.P-371 yang akan digunakan kunjungan kerja (Kunker) menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Tanjung Perak. Hal itu dikatakan Kepala Pangkalan PLP Klas II Surabaya, Capt. Juliana kepada TitikKomaPost.com di dermaga Syahbandar Tanjung Perak, Kamis (8/9/2016).

"Setelah tadi pagi kapal KN.P-371 kami perintahkan bergeser dari dermaga nilam ke dermaga syahbandar untuk dilakukan cek kesiapannya sebelum melayani pak menteri perhubungan, melakukan kunker yang direncanakan pukul 13.00 WIB," ujar Juliana.

"Kami juga mempersiapkan beberapa makanan ringan dan air minum yang kita bawa ke atas kapal untuk persiapan selama pelayaran," imbuhnya.

Sebenarnya kapal-kapal yang lebih besar seperti KNGrantin dan KN Chundamani yang lebih pas untuk melakukan pelayanan namun karena kedua armada itu berada dalam penugasan di perairan Banyuwangi dan Banjarmasin maka kapal yang ada kita stand bykan.

"Kebetulan d…