Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September 7, 2016

MARIANUS : TERMINAL MASPION SIAP JADI ALTERNATIF BONGKARAN LOG

GRESIK[TitikKomaPost.com] PT Siam Maspion Terminal (SMT) sebagai salah satu terminal utuk kepentingan sendiri (TUKS) yang akan meningkat menjadi pelabuhan umum pada dasarnya adalah melaksanakan kegiatan curah cair dengan dermaga khusus mengunakan instalasi pipa dan pada perkembangannya juga melaksanakan bongkaran curah kering, batu bara dan kayu log milik perusahaan yang berdiam di kawasan industri yang ada didalam areanya.

Direktur PT Siam Maspion Terminal (SMT), Marianus Oei mengatakan bahwa pihaknya siap bila bongkaran kayu log yang rencananya akan dipindahkan Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak ke pelabuhan Gresik bila kapasitasnya meluber.

"Secara teknis kondisi dermaga kami siap untuk menerima luapan bongkaran kayu log dari pelabuhan Gresik karena selama ini pun sudah melakukan hal serupa semenjak ijin sementara kami terima," tutur Marianus saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (6/9/2016).



Sedang pengembangan core bisnis kepelabuhanan yang dikembangkan menjadi pelabuhan umu…

KOMITMEN STASIUN PASAR TURI BERI RASA AMAN DAN NYAMAN BAGI PENUMPANG

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Komitmen pelayanan prima terhadap pelanggan benar-benar dipatuhi setiap insane kereta api, hal itu terbukti dari salah satu peristiwa tertinggalnya sebuah Hand Phone penumpang Kereta Api (KA) Anggrek, Huda (51) yang berangkat dari stasiun Pasar Turi Surabaya dengan tujuan Semarang yag tertinggal di atas kereta akhirnya kembali kepada yang punya di setasiun awal pemberangkatan,beberapa saat lalu.

Atas kejadian itu, Kepala Setasiun Pasar Turi, Muji Setiono saat di konfirmasi titikkomapost.com mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan jajarannya adalah bentuk tanggung jawab yang telah ditanamkan melalui aturan perusahaan berupa Standar Operasional Prosedur (SOP) bagi setiap karyawan untuk member rasa nyaman, aman bagi penumpang maupun calon penumpang baik pribadinya maupun barang-barang bawaannya.
“Dalam SOP sudah jelas bahwa setiap karyawan wajib mengamankan jika menemukan barang bawaan penumpang tertinggal diatas kereta maupun menemukan di lingkungan stasiun,”…