Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 13, 2016

DIRLALA KUNJUNGI PT ADHILUHUNG PASTIKAN PEMBUATAN KAPAL SESUAI JADWAL

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut (Dirlala) Ditjen Perhubungan Laut, Drs. Bay M Hasani kunjungi perusahaan galangan PT Adhiluhung Saranasegara Indonesia (ASI) di Madura yang sedang mengerjakan pesanan kapal perintis dan kapal ternak milik pemerintah Republik Indonesia, Jum'at (12/8/2016).

Menurut Bay M Hasani, delapan kapal yang dipesan pemerintah pada PT ASI itu dikerjakan dengan cepat dan tepat, hal itu terbukti sesuai jadwal kedelapan kapal tersebut akan diselesaikan dalam jangka dua unit selesai pada tahun ini sedang yang enam unit akan selesai pada tahun 2017.

"Kita melihat progress pembangunan kapal-kapal tersebut sangat bagus, ada dua unit kapal yang seharusnya selesai di bulan oktober 2016 tapi bulan agustus akan segerah diserahkan, itu luar biasa adhiluhung bersungguh-sungguh kinerjanya," ujar Bay M Hasani kepada titikkomapost.com disela-sela mengikuti acara PT DLU di Hotel Bumi Surabaya, Jum'at (12/8/2016)

Proyek pembangunan k…

PELINDO III (Persero) TERANCAM DI PIDANAKAN TERKAIT KASUS KETENAGAKERJAAN

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Meski dipanggil oleh Kementerian Ketenagakerjaan sepertinya PT Pelindo III (Persero) kekeh terhadap permasalahan yang sedang menyelimuti bidang ketenagakerjaan,  dimana hingga kini tak kunjung mengangkat para calon pegawai yang telah lulus seleksi penerimaan pegawai hingga dilakukan pemagangan selama dua tahun yang telah mendapat respon dari semua kalangan baik di daerah hingga kementerian sekalipun belum ada tanda-tanda clear. Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Surabaya, Dwi Purnomo yang mengatakan kalau pihak Pelindo III sudah dipanggil ke pusat.

Menurut Dwi Purnomo kalau pihaknya telah mengirimkan anggotanya untuk memenuhi undangan Kementerian Ketenagakerjaan terkait permasalah perburuhan yang ada di PT Pelindo III. Menurutnya pemangilan itu tidak hanya ditujukan kepada pihaknya saja namun seluruh pihak yang terkait dengan hal itu juga hadir di Jakarta.

"Kita mengirim dua orang pengawas dan satu mediator untuk memenuhi undang…

PT DLU GELAR PENGHARGAAN PRESTASI SDM 2016

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Malam Anugerah Prestasi yang menjadi agenda tahunan PT Dharma Lautan Utama sudah memasuki babak yang ke enam belas di tahun 2016 ini. Hal itu senantiasa dilakukan untuk mendorong dan memotivasi Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan perusahaan agar dapat bekerja secara profesional sehingga tercipta insan yang tidak hanya bekerja dengan keras namun juga dapat bekerja lebih cerdas.

Menurut Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama, Erwin H. Poedjono dalam sambutannya bahwa apa yang dilakukan perusahaan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pada seluruh karyawan yang telah memberikan dedikasinya secara all out baik secara individu maupun secara team work sehingga mampu memberi pelayanan yang prima kepada pelanggan.

"Salah satu langkah strategis yang kami tempuh adalah peningkatan mutu SDM secara nyata dan konsisten dengan memberi reward dan punishment guna merealisasikan visi dan misi perusahaan," tuturnya, Jum'at (12/8/2016) di Hotel Bumi Surabay…