Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 4, 2016

KEPALA KPLP KLAS II SURABAYA TINGGALI FILOSOFI BUAH MANGGIS PADA ANGGOTANYA

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Berakhirnya masa jabatan Kepala Pangkalan PLP Klas II Surabaya, Wismantono nampaknya disambut haru oleh seluruh jajaran kesatuan KPLP tesebut, itu terlihat dari isak tangis yang diekspresikan satu - persatu pegawai.

Pengabdian yang diberikannya sebagai pucuk pimpinan kepala Pangkalan PLP Klas II Surabaya selama tiga tahun tujuh bulan, Wismantono merasa telah dapat membuat perubahan yang berarti. Hal itu nampak pada hasil karyanya yang mampu mengoptimalkan armada kapal patroli kelima-limanya dapat beroprasi dengan baik, dan yang tak kalah pentingnya adalah perubahan kultur disiplin kerja anggotanya yang mampu berperan sesuai dengan tupoksi masing-masing.

"Hal yang sulit dalam organisasi itu adalah pembentukan SDM, bagaimana cara memanage supaya mereka mempunyai kopetensi, dan kecakapan. Hingga detik ini di akhir kepemimpinan saya dapat melihat anggota itu sudah tahu peran masing-masing sekira dua tahun terakhir," ujar Wismantono, Rabu (3/7/2016).

Peni…

PAHAMKAN PERANCANGAN KONSESI OP TANJUNG PERAK LAKUKAN BINTEK PADA UPT/UPP SE-JATIM DAN SEKITAR

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak buka Bimbingan Teknis (Bintek) Perancangan Perjanjian bagi UPT dan UPP kementerian perhubungan di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya yang dilaksanakan selama tiga hari (3-5 / 8 / 2016) di Hotel Mercure Surabaya.

Menurut Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak, Chandra Irawan, bimbingan teknis perancangan perjanjian ini bertujuan agar masing -masing UPT dan UPP perhubungan yang berada di Jawa Timur dan sekitarnya dalam melakukan kerjasama dengan Badan Usaha Pelabuhan (BUP) maupun TUKS dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap perancangan perjanjian guna mewujudkan bentuk perjanjian kerjasama sesuai kaidah hukum yang berlaku.

"Dengan dilaksanakan bimbingan teknisitu diharapkan masing-masing UPT dan UPP akan lebih mudah memahami dan mengerti tatacarannya sehingga dalam membuat perjanjian akan sesuai dengan aturan yang ada," ujar Chandra Irawan.

Disamping itu, lanjut Chandra, dalam ti…