Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli 25, 2016

BANGUN GEDUNG PUSAT KOPETENSI BKI TINGKATKAN SDM

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Bangun gedung graha BKI untuk kebutuhan ‘BKI Akademi’ yang berfungsi sebagai sarana pusat kompetensi internal dan eksternal, serta pusat Strategic Business Unit (SBU), PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)/BKI targetkan perbaikan SDMnya.

Bangunan yang direncanakan 12 lantai itu pembangunannya telah disepakati oleh para pemegang saham PT BKI dan dipercayakan kepada PT Brantas Abipraya (Persero) dengan target 2017 selesai. Sedang peletakan batu pertamannya telah dilakukan, Senin (25/7/2016)

"Ini merupakan komitmen pemegang saham yang menyetujui investasi pembangunan gedung ini dimana sisa hasil usahaBKI diinvestasikan kembali untuk meningkatkan kapasitas BKI," ujar Sekretaris Perusahaan BKI, Saifuddin Wijaya, Senin (25/7/2016) di Kantor Pusat BKI, Jakarta Utara.

Saifuddin juga menjelaskan, sisa hasil usaha yang dimaksud diperoleh dari hasil kegiatan segmen jasa klasifikasi yang semata-mata tidak berorientasi profit dan hasil usaha segmen jasa komersi…

SYAHBANDAR TANJUNG PERAK FASILITASI OBYEK LATIHAN BERSAMA KOPASKA DAN NAVY SEALs

SURABAYA[TitikKomaPost.com Syahbandar Tanjung Perak fasilitasi latihan gabungan yang di gelar antara Kopaska TNI-AL dengan US Navy Seals dalam rangka pengamanan perairan dari tindak kejahatan yang dilakukan kapal-kapal maupun gerakan teroris yang masuk melalui pelabuhan.

Kepala Seksi Tertib Berlayar Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Capt. M Hermawan mengatakan dalam rangka latihan bersama kekuatan personil angkatan laut kedua belah negara itu, syahbandar Tanjung Perak berdasar surat yang disampaikan oleh pihak TNI-AL mendukung dengan mencarikan sebuah kapal yang posisinya berada di perairan tanjung perak. Untuk itu, dengan berkoordinasi dengan pihak PT Pelindo III (Persero) meminta kepada salah satu perusahaan pelayaran dilingkungan tanjung perak guna meminjamkan armadanya untuk menjadi obyek latihan.

"Upaya yang kita lakukan direspon oleh PT LIT Lines dengan memberikan salah satu armada kapalnya dijadikan obyek latihan," ujar Capt. M Hermawan, Senin (25/7/2016).

Ba…