Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 17, 2016

GUDANG KALIMAS DIBONGKAR DISBUDPAR KOTA SURABAYA DATANGI PELINDO III

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Pastikan tidak ada bangunan peninggalan Belanda yang tercatat dalam cagar budaya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pemkot Surabaya turunkan tim datangi lokasi pembongkaran pergudangan di kawasan pelabuhan Kalimas Tanjung Perak Surabaya yang sedang dilakukan oleh PT Pelindo III (Persero). Hal itu diakui Deputy II General Manager PT Pelindo III Agus Dharmawan yang mengatakan kalau pihaknya telah di sambangi tim tersebut.

"Kami memang di datangi orang Disbudpar terkait pembongkaran gudang yang dilakukan di kalimas," ujar Agus, Selasa (17/5/2016).

Menurut Agus, Tim Disbudpar Pemkot Surabaya sempat membuka Perda wilayah yang telah ditetapkan sebagai kawasan cagar budaya di seputar Dermaga Kalimas. Dimana dalam perda itu tergambar yang masuk dalam peta kawasan cagar budaya adalah di sekitar Jembatan Petekan sampai Jembatan Merah.

"Hasil pemeriksaan Tim Disbudpar Pemkot Surabaya, ya, memang gudang-gudang di Dermaga Kalimas ini bukan termasu…

DIRUT PELINDO III (PERSERO) DJARWO SURJANTO DI COPOT MELALUI RUPS

JAKARTA[TitikKomaPost.com]Direktur Utama PT Pelindo III (Persero) Djarwo Surjanto harus rela melepas kekuasaannya atas badan usaha pelayaran yang dipimpinnya. Pasalnya hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Kantor Kementerian BUMN yang digelar hari ini, Selasa (17/5/2016) mencopot dia dari jabatannya.

Informasi yang diterima titikkomapost.com menyebutkan bahwa kabarnya Djarwo Surjanto terdepak dari kursi orang nomor satu di lingkungan Pelindo III melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) berlangsung di Kantor Kementerian BUMN. Sedang calon pengganti yang akan memimpin Pelindo III di jabat oleh Orias Petrus Moedak Jabat Dirut Pelindo III.

Dimana sebelumnya Orias Petrus Moedak menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Pelindo II(Persero). Sedangkan komposisi jajaran direksi yang ada untuk sementara belum ada perubahan, yaitu; Rahmat Satria sebagai Direktur Operasi dan Pengembangan Bisnis, Husein Latief sebagai Direktur Teknik dan Teknologi Informasi, Toto Heli Yanto sebagai Direktu…