Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 29, 2016

PROFESOR PTN SURABAYA KENA BATUNYA

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Seorang dosen pengajar sebuah perguruan tinggi (PT) negeri di Surabaya bergelar profesor terpaksa melaporkan mantan istrinya sendiri, Lucky Yulianti (34), warga Lidah Wetan Surabaya ke Polisi. Pelaporan tersebut terkait kasus pembobolan uang tunai di anjungan tunai mandiri (ATM) milik profesor yang diduga didalangi mantan istrinya.

“Pelaku ini membobol uang di ATM korban senilai total Rp 52 juta,” ungkap AKBP Takdir Mattanete, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (29/3/2016).

Dijelaskan, pelaku yang juga mantan istri korban, Prof. Dr. H. Mustadlo, Mpd, yang beralamat Granit Kumala Perumnas Kota Baru Driyorejo Gresik ini melakukan tindak kejahatannya selama tiga hari dalam beberapa kali pengambilan uang di ATM. Istri profesor yang sudah dicerai dan mantan pemijat ini tidak sendirian, melainkan dibantu seseorang bernama Eko Wahyudi (22), asal Bojonegoro Jawa Timur yang notabene sopir korban.

“Modusnya, tersangka Lucky yang telah b…

DISNAKER KOTA SURABAYA LAMBAT TANGANI KESRUH BURUH PELABUHAN PERAK

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Dinas tenaga Kerja Kota Surabaya terkesan lamban menangani perselisihan yang terjadi di tubuh Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Usaha Karya Tanjung Perak yang berdampak mandeknya dana sharing kesejahteraan bagi buruh. Pasalnya meski surat dari koperasi dikirim kepada disnaker dari bulan November 2015 namun hingga kini tak terlihat ada hasilnya, bahkan seakan memperkeruh keadaan.

Lambatnya pihak Disnaker Kota Surabaya melukan mediasi pembagian dana sharing buruh pelabuhan tersebut diduga menjadi salah satu faktor pemicu hubungan kedua serikat pekerja TKBM pelabuhan Tanjung Perak itu makin renggang yang berujung salah satu serikat melaporkan kepihak kepolisian atas mandeknya dana tersebut.

Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Surabaya, Dwi Purnomo seakan engan dikonfirmasi, hal itu terlihat saat wartawan menyampaikan melalui pesan singkat ke phone cellnya serta mencoba menemui dengan mengisi buku tamu di fron office itupun setelah beberapa lama m…