Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 14, 2016

SETELAH LIMA TAHUN SISA KERANGKA KM FUDI AKAN DILAKUKAN PENGANGKATAN

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Pengangkatan kerangka kapal KM Fudi milik PT Pelni yang terbalik saat sandar di dermaga galangan PT PAL Surabaya, Jawa Timur lima tahun silam dengan cara di skrap yang menyisahkan sebagian body kapal nampaknya mulai dilanjutkan, hal itu dibenarkan Kepala Bidang Penjagaan Patroli dan Penyidikan, R Gunawan saat dikonfirmasi titikkomapost.com, Senin (14/3/2016).

Gunawan mengatakan kalau pengangkatan kerangka body kapal KM Fudi itu dilanjutka setelah pihak Koperasi Angkatan Laut, Jala Gada mendapatkan ijin yang dikeluarkan oleh kementerian perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Laut.

"Tembusan ijin pengangkatan kapal fudi sudah kami terima sedang syahbandar dalam hal ini hanya sebagai pengawas," ujarnya.

Dia juga menambahkan, Jala Gada sebagai perusahaan salvage milik koperasi TNI-AL memang sudah melakukan persiapan pengangkatan, hal itu nampak dengan hadirnya satu crane bas dan tongkang di posisi kerangka km Fudi saat ini.

"Kegiatan pengangkatannya …

Mencetak Pimpinan Perusahaan Dari Dalam Melalui Program Talent Management

Ditulis oleh: Mohammad Syafiudin,MBA

Banyak perusahaan tidak menyadari tentang perlunya ketersediaan calon pimpinan perusahaan atau bisnis leaders guna menjamin keberlangsungan usaha suatu perusahaan, khususnya ketika pengelola perusahan tersebut berada pada posisi nyaman dan pertumbuhan usaha (profitabilitas usaha ) berada pada posisi yang aman. Kesadaraan akan pengganti pimpinan perusahaan muncul umumnya ketika di dalam perusahaan terjadi kekosongan jabatan yang disebabkan antara lain karena yang lama telah memasuki usia pensiun, mengundurkan diri, dan kadang-kadang tidak ada yang cocok kapasitasnya untuk mengisi jabatan strategis yang sedang kosong tersebut. Sebagai akibatnya maka perusahaan mengambil kebijakan mengambil dari ekternal dengan risiko pejabat tersebut tidak cocok dan kurang sesuai dengan tim eksekttif yanga sudah terbentuk di dalam atau dengan budaya perusahan yang sudah dibangun di dalam perusahaan tersebut.Sebagai akibatnya bias jadi ke depan perusahan tersebut tidak…