Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret 5, 2016

40 TAHUN MELAYANI PT DLU JAMIN ARMADA KAPALNYA BERASURANSI

SURABAYA[TitikKomaPost.com] PT Dharma Lautan Utama tetap bertekad melayani bangsa sebagai amah yang diemban dari pendirinya. Sebagai salah satu pelaku usaha di bidang kemaritiman yang sudah memasuki usia 40 tahun PT DLU berkomitmen akan selalu meningkatkan pelayanan demi keselamatan pelayaran dan kenyamanan penumpang dengan motto Kami Melayani Negeri (We Serve The Nation).

Dengan didukung armada kapal yang berkwalitas yang beroperasi hampir di seluruh belahan Nusantara, PT DLU yakin akan selalu mendapat tempat di hati para pelanggannya. 40 tahun bukan waktu yang sebentar bagi perusahaan pribumi ini, manakala owner sekaligus pendirinya H.RM. Soekarno dengan berbekal kapal sewaan menjalankan bisnis pelayanan penyeberangan Ujung (Surabaya)- Kamal (Madura) di era tahun 1976. Dari situlah diawali dengan KMP Jokotole hingga menembus lebih dari seratus armada kapal yang dimiliki.

"Dengan tata kelola perusahaan yang modern dan dinamis dan berpegang pada filosofi pendiri kami melayani nege…

EVAKUASI KMP RAFELIA II DI PERAIRAN KETAPANG SISAHKAN SANG NAKHODA

KETAPANG[TitikKomaPost.com] Hingga kini di area tenggelamnya kapal KMP Rafelia II sebelah selatan pelabuhan Ketapang dengan posisi Lintang 09.19.848.LS Bujur 14.22.954.BT. masih dalam kondisi siaga penyisiran oleh pihak-pihak terkait guna melakukan evakuasi secara maksimal. Hasil sementara saat ini sudah diketemukan 4 korban lagi yang hilang namun masih menyisahkan nakhoda yang belum diketemukan, hal itu dikatakan kepala KUPP Ketapang, Ispriyanto, Sabtu (5/3/2016).

Menurut Ispriyanto Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Ketapang, saat ini tim evakuasi telah berhasil menemukan 4 mayat yang terdiri 3 penumpang dan salah satu ABK sebagai mualim kapal. Dimana dari daftar total penumpang yang hilang sebelumnya adalah 81 orang sedang yang sudah diketemukan 76 sehingga dengan diketemukan 4 orang lagi ini untuk sementara masih menyisahkan sang nakhoda Bambang Suyono yang belum diketahui keberadaannya. Namun hingga belum dinyatakan berakhir evakuasi kapal tersebut pihaknya belum berani …