Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 6, 2016

KUBU SUGIRI-SUKIRNO BUKA TABIR DALAM SIDANG SENGKETA PILKADA PONOROGO

PONOROGO[TitikKomaPost.com] Sengketa pilkada Ponorogo terus berlanjut, Tim pengacara bakal calon Bupati-Wakil Bupati Ponorogo siap menjalani sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) di Mahkamah Konstitusi (MK) besok, Kamis (07/01/2015).

Salah satu tim kuasa hukum Sugiri-Sukirno, Dedik Purwoko memastikan, bakal terjadi banyak kejutan yang terjadi di MK besok. Hal ini terkait dengan bukti-bukti kecurangan Pilkada yang telah dikumpulkan.

"Pasti besok (sidang) dan selanjutnya akan banyak kejutan. Apa yang kita cari selama ini (bukti kecurangan) sudah kita dapatkan," ujar Didik kepada wartawan, Rabu (06/01/2015) malam.

Selain bukti-bukti, lanjut Didik sejumlah saksi juga sudah disiapkan untuk memberikan keterangan dalam sidang.

Disinggung apakah dari sejumlah saksi tersebut apakah pihaknya akan menghadirkan para anggota Komisi Independen Pemantau Pemilu (KIPP), Dedik tidak memberikan jawaban secara pasti. Namun ia juga menyampaikan bahwa KIPP sangat mungkin akan dihadirkan s…

BBM TURUN HARGA BAHAN POKOK DI DAERAH CENDERUNG NAIK

PAMEKASAN[TitikKomaPost.com] Penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) oleh pemerintah secara nasional tak berpengaruh terhadap penurunan harga bahan pokok di daerah. Hal itu berbalik, pada kenyataannya harga rempah – rempah dan sayuran di Pasar Polowijo Kolpajung Pamekasan Jawa Timur semakin mahal setelah dua hari penurunan harga BBM diberlakukan.

Harga bawang bawang putih yang semula Rp. 20 ribu menjadi Rp. 25 ribu perkilogram. Sementara harga bawang merah yang semula Rp. 20 ribu menjadi Rp. 40 ribu perkilogram. Sedang harga kentang yang semula Rp. 10 ribu perkilogram menjadi Rp. 15 ribu perkilogram serta wortel yang semula Rp. 8 ribu menjadi Rp. 15 ribu perkilogram.

Hal yang dirasakan merasakan bahwa kebijakan itu tidak berdampak positif bagi kebutuhan pokok di masyarakat. Naik turunnya BBM tidak terlalu direspon oleh kaum pedagang, karena dalam kenyataannya biaya oprasional perkulakannya tidak terjadi penurunan bahkan cenderung naik, otomatis harga ecer pun akan terdampak.

"Say…

DUKUNG TOL LAUT PELINDO III CABANG TANJUNG PERAK KEMBANGKAN BISNIS DEPO KONTAINER

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Pertumbuhan yang subur pada sektor sektor perekonomian Jawa Timur semakin memacu kegiatan bongkar muat di pelabuhan Tanjung Perak. Seiring dengan itu, PT. Pelindo III (Persero) Cabang Tanjung Perak Surabaya melirik jasa penyedia depo lapangan penumpukan kontainer sebagai pengembangan dari core bisnis yang ada.Hal itu diungkapkan, Usman Dasar Jaya, Manager Pemasaran dan Pengembangan Usaha PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak Surabaya, Rabu (6/1/2016).

"Terus terang saja, kami tidak ingin menunggu dan duduk manis hanya menjalankan yang sudah ada, melainkan lebih pro aktif untuk membangun jaringan usaha melalui pengembangan bisnis lini kedua, dalam upaya bersaing kami melakukan jemput bola," ujar Usman Dasar Jaya, Manager Pemasaran dan Pengembangan Usaha PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak Surabaya, Rabu (6/1/2016

Menurut Usman, dengan semakin meningkatnya volume pengapalan barang dengan mengunakan kontainer di tanjung perak, hal itulah yang mendasari d…