Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 4, 2016

'PELECEHAN ISLAM' KEMENAG DKI GUNAKAN SAJADAH SEBAGAI ALAS PENARI DI HUT KE 70

 Astaghfirullah.... Ada Apa Dengan Moral Bangsa Ini? LAWONG NGERTI SARAK DITERAK...




JAKARTA[TitikKomaPost.com] Ujian bagi umat Islam nampaknya masih berlanjut, pasalnya pelecehan tidak berhenti di penggunaan sampul Al Qur'an sebagai bahan dasar pembuatan trompet tahun baru 2016 beberapa saat lalu, kini juga terjadi dimana sajadah sholat digunakan tempat alas menari. Ironisnya hal itu dilakukan saat Kanwil Kemenag DKI menggelar perayaan Ultah Kemenag ke-70 dimana ada pentas tari, dengan pakain tidak menutup aurat melenggak-lenggok dalam acara itu.

Foto penari diatas sajadah tersebut hari ini, Senin (4/1), ramai beredar di media sosial dan membuat umat Islam protes.

Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat Cholil Nafis yang mengunggah foto itu di akun twitternya @cholilnafis meminta klarifikasi atas foto itu yang dinilainya tidak pantas. Karpet salat dijadikan alas menari.

Dia pun segera melaporkan soal foto ini ke Menag Lukman Hakim lewat media sosial.

"Salam. Tlg dicek n klo benar ditegur.…

TURUNNYA LPG 12 Kg BESOK DIKHAWATIRKAN TERJADI KERUWETAN HARGA ECER DI PASARAN

'Pertamina MOR V Lakukan Antisipasi Pasar Melalui SPBU'



SURABAYA[TitikKomaPost.com] Dampak penurunan harga gas ecer di masyarakat yang akan dimulai, Selasa (5/1/2016) nanti diprediksi akan timbul perbedaan harga. Untuk itu PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V telah menyiapkan antisipasi guna memberi dasar harga pasar melalui penjualannya di Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) yang tersebar di seluruh kabupaten/kota.

"Ya. Terhitung mulai besok, hari Selasa, tanggal 5 Januari 2016, harga Elpiji 12 kg memang diturunkan. Untuk mengantisipasi perbedaan harga di lapangan, kami menetapkan harga eceran di SPBU yang menjadi outlet Elpiji 12 kg," ujar Heppy Wulansari, Area Manager Communication & Relation PT Pertamina MOR V, Senin (4/1/2016).

Menurut Heppy, antisipasi tersebut dimaksudkan agar SPBU bisa berperan menjadi barometer harga Elpiji 12 kg bagi konsumen. Selain SPBU, Pertamina MOR V juga menempatkan outlet modern, seperti Indomaret untuk acuan yang b…