Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 6, 2015

NILAI PELAYANAN BURUK DKR DEMO RSUD SYAMRABU BANGKALAN

BANGKALAN[TitikKomaPost.com] Dampak aksi demo yang dilakukan Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Bangkalan di RSUD Syamrabu Bangkalan takpelak membuat arus lalulintas disekitar di depan jalan RSUD Syamrabu Bangkalan mengalami kemacetan, hal itu dikarenakan jalan tersebut adalah jalan poros sisi timur Bangkalan.

"Maaf jalan anda terganggu," ujar Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bangkalan, Ipda Mansyur kepada para pengguna jalan, Kamis (5/11/2015).

Disamping berdampak pada arus laluintas, aksi itu juga mengganggu pelayanan di RSUD. Para keluarga pasien pun mengeluhkan hiruk pikuk orasi dari para demonstran.

"Bikin rame dan bising. Kasihan keluarga saya yang sakit. Coba kalau demo jangan disini. Ini kan fasilitas kesehatan," keluh beberapa keluarga pasien.

Gelar aksi demo Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Bangkalan itu sendiri disandarkan pada penilai pelayanan RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan yang sangat buruk. Pasalnya berdasarkan dari hasil survey Indeks Pelayanan Kesehatan M…

DUA CC BARU NILAM PERCEPAT BONGKAR MUAT DONGKRAK PENDAPATAN

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Pesatnya pertumbuhan arus barang di pelabuhan Tanjung Perak merupakan sebuah tantangan bagi PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Cabang Tanjung Perak Surabaya untuk selalu melakukan pembenahan sebagai jaminan layanan yang prima bagi pengguna jasa. Hal ini dibuktikan dengan melakukan penambahan sarana Container Crane (CC) di dermaga Nilam. Pasalnya penambahan alat tersebut sangat diperlukan guna meningkatkan produktifitas bongkar muat yang ada.

General Manager PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak, Eko Harijadi Budijanto mengatakan dalam sambutannya sesaat sebelum pengoprasian perdana CC yang khusus di datangkan dari China tersebut, bahwa penambahan dua alat CC itu akan mampu mempercepat proses bongkar muat peti kemas di terminal Nilam. Dengan pengadaan alat berat build up dari Eropa itu juga akan mengefisiensi bahan bakar melalui konversi energi diesel/solar ke listrik.

"Ini menjadi komtimen kami, untuk mendukung program pemerintah menjadikan pelabuhan se…