Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September 21, 2015

MASSA DEMO DESAK KADIS PETERNAKAN BANGKALAN MUNDUR

BANGKALAN[TitikKomaPost.com] Puluhan massa dari Fraksi Bangkalan Independent (FBI) menggelar demostrasi untuk memperingati Hari Tani Nasional ke-55 yang jatuh pada hari ini. Mereka mengecam pihak legislatif karena dianggap gagal melakukan fungsi kontrolnya terhadap berbagai kebijakan eksekutif yang tidak berpihak pada petani, Senin (21/9/2015)

Mereka pun menuntut, agar legislatif bisa menyusun anggaran yang lebih berpihak pada petani. Yakni melalui berbagai program yang bisa mensejahterakan. "Karena ingatlah, kalian (anggota dewan) bisa duduk di kursi empuk karena suara kami. Suara rakyat!," teriak salah satu korlap aksi melalui microphone yang dipegangnya.

Massa gabungan dari beberapa unsur seperti; Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Bangkalan dan sejumlah perwakilan petani serta peternak setempat. Usai berorasi di kantor dewan, massa lalu bergerak ke kantor Dinas Pertanian dan Peternakan (Dispertanak) Kabupaten Bangkalan. Di lokasi kedua ini, orasi massa pun…

TERMINAL PENUMPANG PELABUHAN TANJUNG PERAK MASIH RAWAN

"Seringnya Barang Bawaan Hilang Buat Kenyamanan Calon Penumpang Terganggu"

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Terminal penumpang sementara ex gudang 100 pelabuhan Tanjung Perak nampaknya menyimpan misteri, pasalnya selama ini keamanan ala Port Security yang digembar-gemborkan pelindo III Cabang Tanjung Perak nampaknya tak seperti yang diharapkan. Hal ini terlihat masih saja kenyamanan calon penumpang kapal terenggut dengan sering hilangnya barang bawaannya, seperti yang terjadi pada MR dan HRN yang kehilangan barang berhargannya tatkala menunggu kapal KM Sinabung yang hendak berlayar menuju pelabuhan Makassar, Minggu (20/9/2015) dini hari sekira pukul 03.00 Wib.

MR (41) dan HRN (42) yang masing-masing calon penumpang tujuan Makassar karena jadwal kedatangan kapal KM Sinabung molor dari jadwal semula. MR kehilangan telphone genggamnya dan HRN kehilangan tas kopernya. Atas kejadian itu, mereka memilih tidak melaporkan kepada polisi, hal itu mereka lakukan karena ngak mau nunda perjalan…