Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September 7, 2015

ANDALKAN GSN PELINDO III UKIR SEJARAH DIAJANG BUMN MARKETEERS AWARDS 2015

SURABAYA[TitikKomaPost.com] PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) mengukir prestasi dengan sukses meraih penghargaan di ajang BUMN Marketeers Awards 2015. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah peroleh tiga penghargaan sekaligus, yakni The Best in Service, Silver Award for Tactical Marketing dan Silver Award for Strategic Marketing.

Dalam kesempatan itu, General Manager Pelindo III Cabang Tanjung Perak, Eko Harijadi Budijanto dan Direktur SDM dan Umum Pelindo III, Toto Heliyanto menerimakan langsung penghargaan bergengsi itu, Sabtu (5/9/2015) di hotel The Ritz Carlton Jakarta.

General Manager PT Pelindo III (Persero) Cabang Tanjung Perak, Eko Harijadi Budijanto, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dan bukti kerja keras seluruh karyawan Pelindo III sebagai wujud komitmen nyata dimana setiap insan Pelindo III berperan mulai melihat marketing sebagai salah satu bagian yang memiliki peran sangat penting dalam suatu perusahaan guna mencari, mendapatkan, mempertahankan dan m…

WUJUDKAN KERINDUAN JOKO PRIYONO DI PELABUHAN TRISAKTI

BANJARMASIN[TitikKomaPost.com] Salah satu cabang dari PT Pelindo III (Persero), Pelabuhan Banjarmasin tak luput dari langkah induknya merestrukturisasi susunan organisasinya, hal ini dilakukan sebagai upaya optimalisasi kinerja guna menghadapi persaingan global.

Upaya peningkatan itu dilakukan di lini-lini yang mempunyai posisi strategis dalam menjawab perkembangan pasar pelindo sebagai badan usaha pelabuhan agar terkelolah secara maksimal. Pergantian Manajer Komersial yang semula dijabat Fariz Hariyoso yang kini digantikan Joko Priyono tentunya bukan langkah yang tanpa pertimbangan. pelindo III mempercayakan itu kepada mantan manajer operasi PT Pelindo Marine Service itu dengan segudang harapan agar pelabuhan banjarmasin mengalami peningkatan. Baginya (Joko.red) tentu tiada kendala, mengingat sebelumnya dia juga pernah hidup di pelabuhan Trisakti banjarmasin.

Disamping itu, dukungan Asisten manajer Pelayanan Kapal baru Dodik yang mengantikan Ari Setiawan dan Asman B/M alat TPKB baru Bu…