Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus 15, 2015

SUARA WARTAWAN DI DENGAR DAN DIAKOMODIR PEMKAB SUMENEP

SUMENEP[TitikKomaPost.com] Jelang pembahasan perubahan APBD 2015 Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Humas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat mengajak wartawan urun rembuk guna peningkatan dan kemajuan daerahnya.

"Kita butuh masukan dari wartawan, sehubungan dengan akan dilakukannya pembahasan perubahan anggaran oleh anggota dewan," ujar Kabag Humas dan Publikasi DPRD Sumenep, Raisul Kawim, pada acara jumpa pers, Jumat (14/8/2015).

Raisul menilai, masukan dan aspirasi dari pelaku media sangat dibutuhkan dan dinilai penting. Menurutnya, media merupakan salah satu pilar demokrasi. Sebagai kontrol sosial, peranannya melalui gagasan yang sifatnya untuk kemajuan dalam membangun Sumenep lebih baik kedepan, tentu akan diakomodir.

Dengan diajaknya para awak media itu tentu menjadi hal positif, namun sejauh mana saran-saran itu akan diadopsi itu menjadi pertanyaan ?.

"Saya percaya, teman-teman wartawan itu mempunyai ide cemerlang yang juga perlu dituangkan dalam se…

DISINYALIR KASUS DWELLING TIMES MENJANGKITI GINSI JATIM

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Setelah mengklaim anggota Ginsi Jatim tertib aturan atas kegiatan impor, dan mengatakan kalau Surabaya lebih baik dari daerah lain terkait Dwelling Times, Bambang Sukadi, Ketua Gabungan Importir Nasional Seluruh Indonesia (Ginsi) Jawa Timur, terkait digeledahnya PT GSA, Surabaya menampik kalau importir itu merupakan anggotanya. hal ini dikatakan saat dikonfirmasi.

Menurut Bambang, dirinya belum tahu pasti apakah PT GSA adalah anggota Ginsi, "Itu saya belum ngecek pak, saya kira nanti coba saya ceknya hari selasa, soalanya beberapa hari ini saya belum sempat ke kantor," ujarnya, Jum'at ( 14/8/2015).

Penggeledahan polisi terkait ditetapkannya Direksi PT Garindo Sejahtera Abadi, Surabaya, Lucia Marcella Eryatie Kuwatie, dengan dugaaan melakukan tindak penyuapan terhadap pejabat Kemendag atas dugaan kasus dwelling times beberapa saat lalu, ada kesan Ginsi jatim menutup-nutupi, hal itu kuat dugaan untuk melindungi anggotanya, mengingat ketua Gins…