Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli 23, 2015

DEPT COLLECTOR AROGAN DILAPORKAN DUGAAN PENCULIKAN KE POLISI

SIDOARJO[TitikKomaPost.com] Takterima orang tuanya di keler oleh dept collector, Benny dan Doddy dua bersaudara asal Jabon, melapor dugaan penculikan ke Polres Sidoarjo, Kamis (23/7/2015).

Kejadian itu terjadi saat orang tuanya, Syaifuddin yang ditinggal dalam mobil saat parkiran di Water Park Suncity Sidoarjo, tiba-tiba saja hilang bersama mobil Toyota Avanza nopol T 1750 EH.

Kedua bersaudara itu sebelumnya sempat komunikasi lewat telpon, namun putus secara tiba-tiba. Hal itu yang membuat keluarganya panik dan lapor ke kepolisian."Saya menduga bapak saya diculik," ujar Benny.

Beberapa jam setelah laporan polisi, Syaifuddin diketahui sudah kembali lagi ke Suncity tanpa mengendarahi mobilnya.

Kepada anaknya, Syaifudin mengaku saat parkir depan ruko, didatangi satu orang yang berpura-pura meminta mobilnya dipindah karena ruko akan pindah, namun setelah dia membuka pintu dengan remote, tiba-tiba pria itu merampas kunci. Saat itu Syaifudin sempat melawan.

"Kunci mobil sempat dir…

MENHUB RASAKAN SUSPENSI BARU KA AGRO ANGREK SAAT BERKUNJUNG KE SURABAYA

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Adakan rangkaian kunjungan di Surabaya, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menikmati rangkaian kereta api Eksekutif Argo Agrek yang sudah mengalami penyempurnaan dengan dilengkapi air suspension dari Semarang hingga stasiun pasar turi Surabaya, Kamis (23/7/2015).

"Perbaikannya sudah tiga tahun lalu saat saya baru pertama masuk (PT KAI), tapi saya belum sempat nyoba sudah pindah duluan," tuturnya sesaat setelah turun dari kereta di Stasiun Pasar Turi Surabaya.

Menhub juga menyatakan puas dengan inovasi yang dilakukan pada KA Argo Angrek tersebut."Ini kan kereta tahun 1997, tapi suspensinya, air suspension, diperbaiki zaman saya di sini (dirut PT KAI). Sekitar tiga tahun lalu lah," imbuhnya.

Terkait agenda kunjungan yang dilakukan kali ini, Jonan menegaskan kalau hal itu tidak ada kaitannya dengan pantauan arus balik mudik lebaran 2015.

"Kalau arus balik kan harusnya ke barat. Ini saya cuma mau memantau stasiun pasar turi, terminal bungur…