Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli 17, 2015

PENGADUAN: PDAM LAYANI NON STOP 24 MESKI LIBUR

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Pastikan kebutuhan air terserap pelanggan dengan baik, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada tetap siaga meski libur lebaran berlangsung. PDAM Surya Sembada Surabaya tidak akan mengurangi pemberian pelayanan pengaduan / teknis sebagaimana biasanya. Demi hal tersebut jajaran direksi berjibaku lakukan sidak langsung terhadap Instalasi Pengelolahan Air Minum (IPAM) dan rumah pompa guna memastikan kualitas, kuantis, dan kontinuitasnya tetap terjaga.

Seperti yang dikatakan Ashari Mardiono Direktur Utama PDAM Surabaya dalam sambutannya diacara buka puasa bersama wartawan dan rekan media di hotel Crown Prince Jl basuki rahmat Surabaya bahwa pihaknya tetap akan memberikan pelayanan seperti sebelumnya hanya saja pelayanan administrasi di liburkan hingga tanggal yang telah ditentukan.

Ashari juga menegaskan bahwa khusus untuk wilayah yang dikeluhkan, mengingat banyak masyarakat Surabaya yang mudik di luar kota Surabaya. PDAM akan menambah kapasitas air di wi…

ANGGOTA KOMISI VI DPR-RI, BAMBANG HARYO HARAP KEMENHUB SERIUS MASALAH ASDP

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Peliknya permasalahan yang menyelimuti nasip penyeberangan Ujung Surabaya- Kamal Madura yang dikelolah PT ASDP yang tak kunjung mendapat perhatian serius pemerintah membuat anggota Komisi VI DPR RI, Bambang Haryo Soekartono prihatin. Dia berjanji akan mendorong dan mengajak kementerian terkait untuk turun langsung melihat keberadaan ferry yang makin hari makin redup.

Dalam kesempatan kunjungan yang dilakukannya itu, Bambang Haryo mengingatkan kepada PT ASDP agar mendorong pemerintah meski harus berung kali agar pemerintah bisa memberikan fasilitas subsidi oprasional penyeberangan ujung - kamal tersebut.

"Silahkan bapak GM untuk mengingatkan kembali perihal permohonan subsidi pada pemerintah, tinggal tugas saya akan mengawalnya, karena anggaran diperhubungan itu belum terserap secara maksimal, harusnya bisa itu," ujar Bambang.

Menurut Bambang, pemerintah tampa disadari dengan membebaskan motor roda dua gratis melintas jembatan Suramadu itu sama saja m…