Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 31, 2015

JANJI ANTAR PILKADA BERMARTABAT 54 PANWASCAM SIDOARJO DI LANTIK

SIDOARJO[TitikKomaPost.com] Siap laksanakan tugas sebanyak 54 orang Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) seluruh Sidoarjo dilantik di gedung delta graha pemerintah kabupaten , Sabtu (30/05/2015).

Pengambilan sumpah yang dipimpin langsung Ketua Panwaskab Sidoarjo Ulil Azmi,SH, berjalan dengan khidmat. Dalam pelantikan itu juga dihadiri Bawaslu Jawa Timur , Suffiyanto yang menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran pemerintahan kabupaten yang menurutnya memback up jajaran pengawas pemilu di wilayahnya.

"Apresiasi harus kami berikan kepada apa yang dilakukan oleh pemkab kepada jajaran pengawas pemilu, utamanya kepada panwas kecamatan bisa difasilitasi untuk meningkatkan kinerjanya," ujarn ketua bawasllu jatim ini.

Dia juga mengingatkan, yang perlu difahami oleh segenap jajaran pengawas pemilu adalah posisinya dalam penyelenggaraan pilkada nantinya .

"Panwas bukan kerja politik tapi kerja di wilayah politik. Memastikan bekerjanya proses politik yang demokratis dih…

JELANG RAMADHAN HARGA KEBUTUHAN POKOK ALAMI KENAIKAN

BANGKALAN[TitikKomaPost.com] Menjelang bulan Ramadhan yang kurang 2 minggu lagi. Sudah barang tentu kebutuhan sejumlah barang pokok akan sangat meningkat karena kebutuhan umat Islam selama bulan puasa. Dan seperti sebuah kebiasaan, harga kebutuhan pokok di pasar pun secara perlahan (namun pasti) mengalami kenaikan pula.

Mulai dari telur, gula pasir, tepung, minyak goreng, bawang merah, cabai merah keriting, cabai besar, bahkan bawang putih. Dari pantauan dilapangan, hal ini mulai nampak di pasar Ki Lemah Duwur (KLD) Bangkalan. Para pedagang di pasar induk di jalan Halim Perdana Kusuma ini pun membenarkan.

"Gula yang semula Rp 10.500 menjadi Rp 12 ribu/kg. Telur ayam dari Rp 16 ribu menjadi Rp 21ribu/kg. Begitupun beras lokal juga naik dari Rp 6 ribu menjadi Rp 7.500/kg." papar salah satu pedagang saat ditemui di kompleks pasar, Minggu (31/5/2015).

Menurut dia, terjadinya kenaikan harga ini diakibatkan keterlambatan pasokan barang tersebut. Hal itu tidak mengherankan disetiap t…

BERSERAGAM SD KELUYURAN TENGAH MALAM PESTA DI MALL

"Kostum Putuh Merah Meriahkan Reuni Angkatan 93 SD Petra 10 Surabaya"

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Malam minggu biasannya jadi hari sepesial bagi sebagian warga di kota Surabaya untuk menghabiskan malam panjang menjelang libur. Namun ada hal yang menarik terlihat di salah satu pusat pertokohan jalan Mayjen Sungkono, pasalnya di tempat sebuah bar & resto tampak laki perempuan berseragam putih merah layaknya anak sekolah dasar (SD) berkelakar di keriuhan malam dengan hingar bingarnya musik cadas, Sabtu (30/5/2015).

Mereka yang tidak lain adalah alumnus sekolah dasar (SD) Petra 10 Surabaya angkatan tahun 1993 sedang mengadakan temu kangen bersama mantan guru dan kepala sekolah di Kirkos Bar&Resto Ciputra Wold Surabaya. Berseragam ala anak-anak SD nampak menarik perhatian beberapa pengunjung mall tersebut, tak pelak setiap orang yang melihatnnya tersenyum simpul.

"Hi..hi..hi..lucu aja melihatnya, udah gerang kok pakai seragam SD dan celotehannya lepas kayak masih sekol…

BOCAH SMP BERSIMBAH DARAH SETELAH HANTAM TROTOAR

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Diduga ugal-ugalan dua bocah siswa klas 3 SMP Gatra menjadi korban kecelakaan tunggal di jalan Kalongan Surabaya, Sabtu (30/5/2015) sekira pukul 22.30 Wib.

Kecelakaan yang menelan dua siswa smp itu bermula saat motor bebek yang dikendarai Risky (15) warga Kebalen Gg IV Surabaya yang berboncengan Farid Ahmadi (16) warga Kebalen Gg VI Surabaya ketika melintas dengan kencang di jalan Indrapura arah ke Barat setelah berbelok ke kanan jalan Kalongan tidak bisa mengendalikan motor yang di kemudikannya, sehingga motor itu menghantam troroar jalan yang mengakibatkan motor tersebut ringsek dan dua bocah remaja itu terpental.

"Korban Farid Ahmadi meninggal seketika dan Risky sang supir hanya mengalami patah dibagian tangan dan sudah dibawa keluargannya ke rumah sakit (RS)," terang Aiptu Riwayanto, saat di temui di tempat kejadian, Sabtu (30/5/2015).

Riwayanto juga menambahkan bahwa kecelakaan itu tunggal, murni kelalaian pengendara yang kurang memperhitungkan …