Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei 6, 2015

LAPAK DAN BANGUNAN LIAR PASAR KILO METER BAKAL DIKEPRAS PELINDO

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Pasar kilo meter yang merupakan pasar legenda tanjung perak yang hidup tahun 60an nampaknya menjadi tumpuhan masyarakat disekitarnya guna melakukan transaksi layaknya sebuah pasar. Namun karena perkembangan zaman, pasar tersebut terkesan smarut karena makin menyempitnya badan jalan teluk nibung termakan oleh lapak-lapak yang berdiri diatas saluran selokan diarea pasar.

Tak pelak menjamurnya lapak-lapak liar hingga 60 buah menjadi masalah baru bagi kelancaran arus lalulintasnya. Bahkan yang lebih ironis selokan itu tertutup permanen baik oleh lapak pedagang maupun stand toko sehingga hal inilah yang semakin memperparah, pasalnya bila musim hujan datang sepanjang jalan teluk nibung tersebut terendam banjir hingga melumpuhkan motor yang melintas. Kondisi inilah yang dikeluhkan masyarakat sekitar pasar dengan memohon kepada Pelindo Tanjung Perak agar melakukan penertiban guna mengatasi banjir yang diakibatkan tidak sempurnannya saluran pembuangan air yang ada.

Ka…

42 Kg GANJA DIAMANKAN PETUGAS PSFO TANJUNG PERAK

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Petugaskeamanan terminal penumpang Tanjung Perak berhasil mengamankan 42 kg ganja yang akan diselundupkan ke Makassar dengan menggunakan kapal KM Dobonsolo, Rabu (6/5/2015).

Paket bungkusan yang sempat berhasil dibawa naik ke kapal oleh salah satu portir bernama Syaifuddin warga Sampang Madura akhirnya kandas di tangan petugas keamanan terminal penumpang. karena berkat sigabnya petugas setelah melihat di layar x-Ray ternyata bingkisan tersebut adalah paket ganja. Dengan terdeteksinya barang haram tersebut, seluruh paket yang sempat dibawa naik akhirnya diturunkan kembali untuk dijadikan barang bukti pihak kepolisian.

Giono petugas PFSO (port fasility security officer) mengatakan kalau dua dos barang mencuriga itu sempat dibawa naik ke kapal. Ragu dengan barang tersebut kemudian petugas mengejar hingga ketemu dengan portirnya di tangga kapal dan seketika itu juga menyuruh mengeluarkan kembali dari dalam kapal meski sepat portir tersebut akan nyuap petugas de…

SANTRI HAMIL WARGA DEMO POLSEK SAPEKEN

"Hamil Akibat Disetubuhi Pengasuh Ponpes"

SUMENEP[TitikKomaPost.com] Puluhan warga desak Polisi dengan melakukan unjuk rasa di depan kantor Polsek Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Mereka geram atas ulah salah satu pengasuh pondok pesantren di daerahnya yang menggagahi santrinya hingga hamil. Atas perbuatan itu warga minta polisi bertindak tegas, Selasa (5/5/2015).

Warga yang berbondong-bondong ngluruk ke mapolsek Sapeken itu minta agar polisi menyeret pelaku yang diduga telah menyetubuhi UF (17) hingga gadis belia itu berbadan dua. Pelaku tak lain adalah pengasuh pondok pesantren dimana korban nyantri, dianggap warga sudah tidak bisa dibiarkan begitu saja, pasalnya apa yang telah dilakukan oknum pangasuh ponpes itu sudah menodai moral dan kepercayaan masyarakat terhadap pesantren.

Kepala Dusun Kota Baru, Desa Sapeken, Sumenep, Ahwan sangat menyayangkan perbuatan pengasuh ponpes itu, menurutnya ini akan menjadi presedent buruk bagi lembaga pendidikan islam khususn…