Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April 21, 2015

KARAOKE KELUARGA BERUBAH JADI KARAOKE ESEK-ESEK

MAKASSAR[TitikKomaPost.com] Praktek esek-esek terselubung kian marak di di Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Hal ini terlihat dari beberapa karaoke keluarga yang ada ditengarahi menjadi tempat transaksi maksiat.

Dari pengakuan salah seorang penikmat cewek esek-esek karaoke di Parepare, Gassing (nama samaran) mengaku sudah beberpa kali menggunanakan jasa cewek-cewek muda yang dijajakan di tempat karaoke keluarga di Kota Parepare.

“Cewek-ceweknya mangkal di dalam. Negonya juga diam-diam di dalam ruang karaoke. Setelah itu baru keluar cari penginapan,” ujar Gassing.

Menurut Gassing, karaoke keluarga yang menjadi tempat bisnis mesum terselubung itu bukan menjadi rahasia umum di Kota Parepare. Pasalnya penikmat yang melakoninya tak terbatas pada lapis masyarakat tertentu saja.

“Pelanggannya tak hanya orang biasa-biasa saja. Ada juga dari kalangan pejabat dan pengusaha dari daerah lain,”imbuh laki-laki yang engan disebut namannya.

Menanggapi hal itu, Kasatpol PP Kota Parepare Tajuddin mengatakan,…

MUNCULNYA PROSTITUSI ONLINE AKIBAT GAYA HIDUP

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Menteri Sosial (mensos) Khofifah Indar Parawansa menilai maraknya prostitusi online di Indonesia salah satunya dipicu oleh gaya hidup masyarakat.

"Saya melihat masalah prostitusi online ini bukan hanya sekadar pemenuhan kebutuhan hidup atau faktor ekonomi, melainkan lebih karena pemenuhan life style, " tutur Khofifah di acara peluncuran Gerakan Nasional Saya Perempuan Anti Korupsi! (SPAK) di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Menurut Khofifah kasus prostitusi melalui sosial media yang dilakukan Dedeuh Alfisyahrin alias Tata "Chubby", secara ekonomi wanita tersebut sebetulnya termasuk orang yang cukup. Namun, karena faktor kebutuhan berlebih yang lebih bersifat gaya sehingga melakukan pemenuhan kebutuhannya melalui cara sesat itu.

Selain gaya hidup, masalah ekonomi tentu akan sedikit banyak berpengaruh dalam kehidup tumbuhnya esek-esek jejaring sosial. Sehingga dalam hal ini sangat penting untuk mengidentifikasi diri dan memahami dari program Nawa…

KASUS BANSOS KEBUMEN BAKAL SERET KETUA DPRD JATENG

SEMARANG[TitikKomaPOst.com] Dalam kasus pemotongan dana Bantuan Sosial (Bansos) Pendidikan dan Keagamaan Pemprov Jateng 2008 di Kebumen, ada dugaan akan menyeret Ketua DPRD Jawa Tengah, Rukma Setyabudi. Penafsiran ini muncul dari para penggiat anti kerupsi setelah ditangkapnya Bagong mantan supir ketua dewan tersebut, Senin (20/4/2015)

Desi Akhiriyanto alias Bagong, mantan sopir Rukma Setyabudi berhasil ditangkap petugas Polres Kebumen dan Polres Purworejo,di agen bus Sumber Alam di Purworejo, saat dirinya akan berangkat menuju Semarang. Laki-laki kelahiran Purworejo 27 Desember 1973 yang tinggal di Plaosan RT 01 RW 16 Purworejo itu disebut-sebut sebagai saksi kunci dugaan kasus korupsi bantuan sosial (Bansos) senilai Rp 635 Juta itu kini diamankan di Polres Kebumen.

Meski disebut-sebut tertangkapnya Bagong (42) sebagai saksi kunci kasus Bansos, namun sejumlah elemen belum mendapatka kepastian adanya Berita Acara Pemeriksaan (BAP) oleh pihak yaitu Namun, dari hasil penangkapaan saksi ku…

BANGUN PRIBADI KARTINI PADA WANITA PELINDO III

"Pegawai Cabang Tanjung Perak Ikuti Pelatihan “Beauty Class & Business Etiquette”

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Sambut hari Kartini 2015 para pegawai wanita PT Pelindo III Cabang Tanjung Perak ikuti program khusus “Beauty Class & Business Etiquette” yang diselenggarakan oleh perusahaan untuk memberikan pelatihan dibidang kecantikan, Senin (20/4/2015).

Berdandan mengenakan pakaian khas daerah, tampak setiap kartini pelindo itu sangat antusias mengikuti pelatihan yang dipandu langsung oleh pakar kecantikan yang sengaja di datangkan oleh perusahaan guna bisa memberi pembekalan setiap peserta bagaimana menjadi wanita yang cantik seutuhnya luar dalam.

Dalam kegiatan tersebut mereka mendapatkan pelatihan bagaimana merias diri ketika hendak ke kantor, penampilan ketika berhadapan dengan pengguna jasa dan lain-lainnya, sehingga penampilan fisik dalam bekerja tetap menjadi prioritas utama.
Dalam kesempatannya, Manager SDM dan Umum, Mohammad Syafiudin saat membuka program pelatihan ters…