Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari April 17, 2015

PEMBAWA BBM ILEGAL DI RINGKUS POLISI BOJONEGORO

BOJONEGORO[TitikKomaPost.com] Maraknya peredaran bahan bakar minyak (BBM) ilegal yang ada di seputaran sumur minyak tua di Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro nampaknya masih menjamur. Hal ini terbukti dalam bulan ini Polres Bojonegoro sudah tiga kali menggagalkan pengangkutan BBM ilegal yang diduga berasal dari sumur tua.

Terakhir Anggota Reskrim Polres Bojonegoro berhasil mengamankan dua orang yang mengangkut minyak mentah dari pengeboran sumur minyak tua. Keduanya diamankan di jalan raya jurusan Bojonegoro-Cepu tepatnya di Desa/Kecamatan Kedewan. Keduanya diamankan karena tidak membawa dokumen pengangkutan.

KBO Reskrim Polres Bojonegoro, Iptu Ramelan menjelaskan, anggota patroli menghentikan Grand max nopol S 9680 AB yang mengangkut minyak mentah sebanyak 35 jerigen yang dikendarai dua orang, keduannya tidak bisa menunjukkan dokumen BBM tersebut. Untuk itu anggota kemudian mengamankan kedua  orang tersebut yang bernama Juremi (37) dan Mujari asal Desa Beji, Kecamatan Kedewan.

&quo…

BADRODIN LADENI PARA ARTIS DI HARI PERTAMA SEBAGAI KAPOLRI

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Pasca dilantik jadi Kapolri, Jenderal Badrodin Haiti dihari pertamannya sudah harus tancap gas, pasalnya kedatangan para artis yang dikomandani Anang Hermansyah merupkan awal kesibukan yang harus dilakukan sebagai bentuk pelayanan terhadap seluruh warga masyarakat, Jum'at (17/4/2015).

Mantan Kapolda Jawa Timur itu menerima wadulnya para artis yang tergabung dalam Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (Asiri). Kedatangan mereka menenuhi kapolri untuk meminta perlindungan atas hasil karya mereka yang menjadi sasaran empuk para pembajak. Menurut mereka pembajakan sudah mencapai angka 80 persen.

"Beliau mendengarkan semua keluhan kami hampir satu jam. Beliau juga memberikan komitmen. Pak Kapolri ini memiliki kecakapan. Ini luar biasa, jawabannya memang bikin plong. Juga langsung menugaskan Direktur (Pidsus Brigjen Victor Simandjutak) untuk segera menindak pembajak," ujar Anang usai pertemuan tertutup di Mabes Polri.

Anang yang sekaligus sebagai anggota …

TANJUNG PERAK SIAPKAN TIGA TERMINAL PELAYANAN KAPAL LOGISTIK

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Pelindo III cabang Tanjung Perak pastikan sediakan tiga terminal di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, masing-masing Terminal Jamrud Selatan, Terminal Berlian dan Terminal Teluk Lamong sebagai lokasi penyandaran kapal logistik. Kepastian tersebut diperoleh, menyusul komitmen lima perusahaan pelayaran dengan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Cabang Tanjung Perak, selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa kepelabuhanan.

“Komitmen bersama untuk kepastian lokasi penyendaran kapal logistik ini, untuk mendukung program Short Sea Shipping (SSS). Semua itu untuk memberikan kepastian (reliability) kepada pemilik barang dalam pelaksanaan program paket promosi ini,” kata Dhany Rachmad Agustian, Kahumas Pelindo III Tanjung Perak, Jumat (17/4/2015).

Dhany juga menyebut, pada Jumat ini, merupakan saat pemberangkatan perdana 50 Teus petikemas yang ikut dalam program promo 2 juta atau SSS ke Jakarta dengan menggunakan pelayaran PT Salam Pacific In…