Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari 6, 2015

TOKOH LINTAS AGAMA GELAR DOA BERSAMA UNTUK KPK

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Berharap akan adanya perdamaian antara dua lembaga hukum, yakni KPK dengan Polri, sejumlah Tokoh dari lintas Agama menggelar doa bersama di halaman Gedung KPK.

Sekitar 13 tokoh lintas agama melakukan doa bersama memohon pada yang Kuasa agar diberikan keihlasan pada kedua belah pihak untuk bersama memperbaiki hubungan demi keutuhan negara dan bangsa. Para tokoh melakukannya karena hanya itu yang dapat mereka lakukan untuk menghadapi keadaan saat ini, hal tersebut dikatakan Ahmad Suaedy, perwakilan tokoh muslim.

"Kita tidak memiliki senjata api dan senapan mesin. Senjata kita cukuplah doa dan perjuangan," kata dia di Gedung KPK, Jumat (6/2/2015).

Sementara Romo Harry yang mewakili dari agama Khatolik mengatakan, KPK ialah simbol pemberantasan korupsi. Dengan demikian, ia menilai KPK harus dijaga dan diselamatkan, sementara kepolisian merupakan simbol keamanan negara.

Untuk itu, Romo Harry berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera mengambil tinda…

COMMENWEALTH LIFE ALAMI PENDAPATAN PREMI 4% TAHUN 2014

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Turunnya penghimpunan premi Asuransi Jiwa Commonwealth Life yang mencapai 4% ditahun 2014 sekitar Rp 1,7 triliun merupakan dampak tekanan yang dialami seluruh jasa asuransi di Indonesia, hal ini dikatakan Pieter Wattimena, Alternative Distribution Channel Director Commonwealth Life dimanan menurutnya bahwa industri asuransi secara nasional tahun lalu memang menghadapi tekanan.

"Tahun lalu banyak faktor yang menghambat pertumbuhan industri asuransi jiwa di Indonesia seperti kondisi ekonomi dan politik yang tidak menentu. Kondisi ini berpengaruh juga pada sektor perbankan yang melambat dan berimbas pada industri asuransi," tuturnya, Jumat (6/2/2015).

Menurut Pieter, melambatnya industri perbankan diantaranya menyebabkan ketatnya likuiditas. Kondisi ini berimbas ke industri asuransi karena perbankan berlomba menaikkan bunga simpanan khususnya deposito. Akibatnya nasabah banyak mengalihkan investasinya ke deposito daripada produk asuransi jiwa khususnya…

SETETES DARAH INSAN PELINDO TANJUNG INTAN BAGI YANG MEMERLUKAN

CILACAP[TitikKomaPost.com] PT Pelindo III cabang Tanjung Intan Cilacap gelar bakti sosial donor darah dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2015 yang dilaksanakan di opration room, Jum'at (6/2/2015).

Perhelatan yang melibatkan seluruh jajaran unsur maritim dan pengguna jasa Pelabuhan Tanjung Intan itu dilaksanakan dengan serangkaian acara yang dimulai pada pagi hari dengan bersenam ria hingga sarapan bersama yang dilanjutkan dengan donor darah. Disamping sebagai kegiatan sisial, acara ini menjadi ajang silaturahim bagi unsur terkait dipelabuhan.

“Senam bersama merupakan salah satu alternatif membentuk jiwa dan raga yang sehat pula. Acara seperti ini perlu dilakukan dan diteruskan secara bergantian setiap 3 bulan sekali, karena dari pertemuan ini masing-masing instansi perhubungan bisa bersilaturahim dan mengenal satu sama lain.”, tutur Tukul, Manager SDM, Umum dan Kesisteman PT Pelindo III (Persero) Cabang Tanjung Intan, didalam sam…