Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 16, 2015

WAKAPOLSEK BANYUMANIK TEWAS BUNUH DIRI

SEMARANG[TitikKomaPost.com] Waka Polsek Banyumanik Kota Semarang AKP Sunarto ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah dinasnya, Asrama Polisi I Blok A 03 Gedawang Banyumanik. Sunarto diduga meninggal akibat bunuh diri dengan cara minum cairan beracun.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Semarang Komisaris Besar Djihartono di Semarang, Jumat, mengatakan, almarhum Sunarto ditemukan pertama kali oleh istrinya, Nanik Yuniarti, di rumah yang berlokasi di Asrama Polisi Banyumanik.

"Ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB di dalam kamar dalam kondisi terlentang," tuturnya, Jum'at (16/1/2015).

Menurut Djihartono, Sunarto diduga keras bunuh diri karena disekitarnya banyak terdapat bekas muntahan ditambah lagi disekujur badannya lebab-lebab. Korban diduga telah meninggal dunia sekitar 12 jam saat ditemukan. "Secara kasat mata dugaan sementara bunuh diri dengan mengonsumsi cairan beracun" imbuhnya.

Sunarto diketahui tidak masuk kerja hari ini. Menurut Djihartono, korban tidak memberi…

MS CRYSTAL SYMPHONY CRUISE PEMBUKA 2015 DI TANJUNG PERAK

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Surabaya makin menarik menjadi tujuan wisatawan manca negara (wisman), hal ini terbukti dengan derasnya kapal-kapal pesiar yang sandar di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Ditahun lalu saja sebanyak 11 kapal cruise telah singgah, sedangkan di tahun 2015 ini telah hadir kapal pesiar MS Crystal Symponi mengawali kunjungan para turis asing di kota pahlawan ini, Kamis (15/1/2015).

Kapal Pesiar berbendera Bahamas Amerika yang dinakhodahi Capt. Nathan Mils dengan crew 524 itu sandar di tanjung perak pukul 09.00 WIB dengan membawa 664 wisman.

Kedatangan mereka disambut dengan Tarian Reog Ponorogo khas Jawa Timur. Tampak pada saat Kapten kapal turun dengan didampingi crew kapal, mereka langsung disambut oleh Cak dan Ning Surabaya dan mendapatkan kalungan bunga melati dan udeng (topi khas Jawa Timur).

Untuk memberikan kenyamanan bagi para wisman itu, pelabuhan Tanjung Perak memberikan fasilitas suguhan hiburan, yakni dengan disediakan etalase kesenian dan budaya asli J…