Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 8, 2015

DALANGI PENIPUAN VIA FACEBOOK DARI BALIK JERUJI

TUBAN[TitikKomaPost.com] Aktor utama kasus penipuan jutaan rupiah via Facebook berkedok sebagai anggota Polisi yang melibatkan seorang mandor hutan, merupakan penghuni Lembaga Kemasyarakatan (Lapas) di Kabupaten Bojonegoro.

Sebagai pelaku utama, Masgandi (34) warga Desa Gununganyar, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban dibantu pelaku lain Aris Prastyo (20), pemuda asal Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. Sedangkan Sumali (46) sang mandor hutan telah tertangkap lebih dulu.

"Yang mengaku sebagai polisi adalah Masgandi, ia menjalani hukuman di Lapas Bojonegoro karena kasus perlindungan anak. Sedangkan untuk Aris juga menjalani hukuman di Lapas Bojonegoro dengan kasus yang sama," kata AKP Suharyono, Kasat Reskrim Polres Tuban, Kamis (08/01/2015).

Terungkapnya kasus yang didalangi salah satu penghuni lapas Bojonegoro ini terungkap setelah dilakukan pemeriksaan saksi oleh polisi. Dari hasil penyelidikan didapat keterangan kalau otak pelaku adalah Masgandi yang mengelabuh…

PUTRI PILOT AIR ASIA; KADO TERINDA ULTANYA HANYA INGIN PAPA PULANG

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Hari ini merupakan saat bahagia yang ditunggu-tunggu Angela Anggi Ranastianis, putri pilot Air Asia QZ8501 dalam kecelakaan pesawat yang jatuh di perairan Selat Karimata, Minggu (28/12/2014) lalu. Dimana genap usiannya yang menginjak ke-25 tahun dia berharap bisa merayakan ulang tahunnya berkumpul dengan keluargannya seperti tahu-tahun sebelumnya.

Namun siapa yang mengira, kebahagian yang pernah dia rasakan bersama papa tercintannya harus kandas di saat Ulta yang akan dirayakan tahun ini (8/1/2015). Betapa tidak kesedian yang mendalam dirasakannya tatkala sang orang tua yang ditunggu-tunggu bisa hadir mengalami musibah beberapa pekan lalu.

Tak tahan dengan duka yang dirasa, Ninis panggilan akrab gadis remaja itu kemudian menumpahkan curahan hatinya pada akun media sosial yang ia miliki. Termasuk, ketika ia berulang tahun yang ke-25 hari ini. Kado yang paling ia inginkan hanya kepulangan sang ayah ke rumah.

"Sekarang 08 Januari 2015, where are you dad? Har…