Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 7, 2015

KEAJAIBAN BERCIUMAN DAPAT MEMPERERAT HUBUNGAN

"7 Manfaat Berciuman Bagi Pasutri"

KESEHATAN[TitikKomaPost.com] Indahnya mahligai perkawinan tentu menjadi dambaan kebanyakan orang, hal inilah yang mendasari sebagian orang mencari cara untuk dapat mewujudkannya. Salah satu yang dianggap dapat membuat hubungan suami Istri bisa menjadi harmonis adalah dengan seringnya melakukan ciuman.

Bagi sebagian orang ciuman dianggap hal biasa, namun jika dilakukan dengan perasaan, ciuman bisa sangat bermanfaat bagi pelakunnya. Salah satu bentuk ciuman bisa dilakukan dengan mengunakan bibir bertemu bibir.

Kebanyakan orang menganggap berciuman dengan mengunakan bibir itu suatu hal yang mungkin saja menjijikan, atau mungkin ada juga yang menganggap itu akan berdampak kurang baik bagi kesehatan. Tapi tahukah bahwa berciuman itu mempunyai manfaat yang begitu besar bagi hungan kita.

Ada beberapa alasan mengapa Anda dan pasangan mesti sering berciuman:1.Menambah ikatan
Aktivitas ciuman menghasilkan hormon oksitosin. Hormon ini ternyata mendorong a…

DIDUGA ADA KEBOCORAN PENJUALAN PUPUK BERSUBSIDI DI SUMENEP

"Terjadi Penumpukan Pupuk Di Toko Umum Sedangkan Kios Kosong"

SUMENEP[TitikKomaPost.com] Petani keluhkan kelangkaan pupuk bersubsidi di Sumenep, Madura, hal ini diduga karena terjadi kebocoran. Pasalnya banyak beredar pupuk ditoko (bukan kios resmi, red) seharga Rp150 ribu per sak, sedangkan dikios tidak ada.

“Petani kebingungan mencari di kios, justru menumpuk di toko dengan harga Rp150 ribu per sak,” sambat Atmawi, Ketua Gapoktan Desa Panagan, Kecamatan Gapura, Sumenep, Rabu (7/1/2015).

Karena menemukan pupuk bersubsidi bebas terjual di toko yang bukan kios resmi, pihaknya langsung mendatangi Komisi B DPRD Sumenep guna menyampaikan temuan tersebut.

“Kami hanya ingin menyampaikan hal ini ke wakil kami di dewan. Karena para petani sangat butuh terhadap pupuk, malah justru dipermainkan,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Komisi B, Nurus Salam langsung menindaklanjuti ke Disperta. Ia menghubungi Disperta agar segera turun langsung ke lokasi.

“Kami sudah meminta kepada Disperta untuk…

CEGAH PERCERAIAN SEJAK DINI ULAMA BEKALI ABG BAB MUNAKAHAT

DEPOK[TitikKomaPost.com] Pengasuh majelis taklim Nurul Mubtadiin, Bojong, Pondok Terong, Depok, KH Harirudin mengajak para remaja menambah pengetahuan seputar pernikahan, hal ini dilakukan dengan maksud pencegahan secara dini angka perceraian untuk masa mendatang, Selasa (6/1/2015).

Menurut Kiai Harirrudin, perceraian yang terjadi di depok bahnyak hal yang menjadi penyebabnya. Selain faktor ekonomi, pengetahuan tentang agama juga menjadi penyebab putusnya mahligai perkawinan itu.

Disamping itu, dampak dari perceraian itu sangat luas. Bahkan, hasil survey menyebutkan perceraian secara perlahan dapat menyebabkan kehilangan nyawa. Pasalnya, mereka lazimnya mengalami kesulitan tidur, stress akut dan berdampak pada penyakit lainnya.

"Sengaja kita kupas materi seputar pernikahan, ini untuk membekali anak remaja, ABG yang masih labil. Diharapkan, mereka saat berumah tangga sudah paham akan hak dan kewajiban suami ataupun isteri," tuturnya.

Lanjut Kiai Harir, dirinya sangat prihatin at…

TITIK KOTAK HITAM AIR ASIA QZ8501 TERDETEKSI

PANGKALAN BUN[TitikKomaPost.com] Dalam perkembangan baru evakuasi dan sekaligus pencarian kotak hitam pesawat Air Asia QZ8501 menunjukkan titik terang, hal ini disampaikan Direktur Operasi dan Latihan Badan SAR Nasional SB Supriyadi. Dia mengungkapkan bahwa ekor pesawat yang menjadi tempat keberadaan kotak hitam itu telah terdeteksi, dan sedang dibuktikan dengan robotik kamera bawah laut.

"Titik koordinat dan kapal apa yang mendeteksi ekor pesawat itu, saya tidak tahu, karena langsung dilaporkan ke Pusat. Informasinya saat ini sedang dalam proses memastikan," ungkapnya di Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Rabu (7/1/2015) siang.

Supriadi menjelaskan, apabila deteksi ekor pesawat AirAsia tersebut benar, maka tindakan selanjutnya dilakukan penyelaman untuk melihat besar objek dan langkah-langkah mengangkat dari dasar laut. Tentu yang utama untuk segera melakukan pengangkatan kotak hitam tersebut guna kepentingan investigasi penyebab kecelakaan tersebut.

"Mengenai benda yang berha…