Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari 6, 2015

POLISI PERDALAM SINDIKAT DIBALIK PENANGKAPAN MUSISI FARIS RM

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Atas penangkapan musisi Faris Rustam Manaf (56), Polres Jakarta Selatan masih mendalami kasus narkoba yang terjadi di rumahnya Jalan Camar 11 Blok B, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat mengatakan, penyidik masih mendalami barang bukti yang disita dari tangan Fariz yakni sabu, heroin dan ganja.

"Didapat darimana, berapa banyak yang dikonsumsi. Sekarang masih diperiksa intensif," ungkapnya di Jakarta, Selasa (6/1/2015).

Dari hasil pengeledahan itu, petugas menemukan barang bukti satu paket heroin di saku kanan celana Fariz dimana yang bersangkutan sedang konsumsi narkotika jenis ganja.

"Paket heroin kita masih timbang, ganja dan sabunya. Makanya kita sebutnya paket belum ketauan beratnya," tandasnya.(Ari)

BASARNAS: SONAR KAPAL USS FORT WORTH DETEKSI SERPIHAN METAL

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Kepala Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsekal Madya FH Bambang Soelistyo katakan kalau sonar kapal perang milik Amerika Serikat (AS) USS Fort Worth menangkap adanya dua obyek berbahan metal di sektor prioritas pertama di perairan sekitar Teluk Kumai, Kalimantan Tengah.

"Dari hasil pencarian tadi pagi, sonar USS Fort Worth menangkap obyek metal, tetapi masih dugaan bagian pesawat. Ini jadinya obyek ke-6 dan ke-7," tutur Bambang saat memberikan keterangan pers di Kantor Basarnas, Jakarta, Selasa (6/1/2015).

Menurut Bambang, USS Fort Worth saat ini sedang mencoba menurunkan remotely operated vehicle (ROV) guna memastikan bahwa kedua benda yang ditangkap sonar tersebut adalah badan pesawat Air Asia yang sedang dicari oleh tim SAR.

"Mereka masih mencoba mengkorfirmasi dua obyek tersebut. Temuan ada di sektor prioritas satu," terangnya.

Area pencarian Air Asia QZ8501 oleh Basarnas dilakukan penambahan sektor prioritas operasinya yang jatuh di …

KLM KARYA UTAMA 2 TENGGELAM, DUA ABK SELAMAT SAMPAI SURABAYA BERSAMA KM LABOBAR

"Sepuluh ABK KLM KU 2 Dalam Penjemputan Basarnas Dari MV Vodas Peso Adores"

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Dua belas ABK Kapal Layar Motor (KLM) Karya Utama 2 yang tenggelam diperairan Masalembu, Sumenep Madura akibat terjangan ombak setinggi empat meter, Sabtu (3/1/2015) dapat diselamatkan.

Kapal kayu berGT 96 yang dinakhodahi Samsudin dengan ABK 12 orang itu sedianya hendak berlayar dari pelabuhan Jangkar Situbondo menuju Banjarmasin Kalimantan Selatan sekira Jum'at (2/1/2015) pukul 23.00 WIB dengan membawa muatan Sapi 204 ekor dan Kambing 750 ekor. Namun naas, karena pompa air macet, sehingga kapal dipenuhi air laut sampai menggenangi kamar mesin yang mengakibatkan mesin mati. Atas kondisi itu, kapal sekitar pukul 14.00 WIB, Sabtu (3/1/2015) tenggelam karena dihantam ombak yang kuat.

Dalam kejadian itu, untungnya ada kapal asing berbendera Panama, MV Vodas Peso Adores yang sedang melintas menuju Papua Nuegini, memberikan pertolongan kepada semua crew kapal KLM Karya Utama 2…