Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 17, 2014

SANDAR RAILING KAPAL PENUMPANG KM DHARMA KARTIKA IX TERJEBUR LAUT

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Salah satu penumpang kapal Roro KM Dharma Kartika IX milik pelayaran PT. Dharma Lautan Utama (DLU) terjatuh ke laut. Penumpang tersebut diduga terpelanting saat bersandar dipagar kapal yang mengakibatnya terjebur ke laut ketika kapal dalam posisi sandar di dermaga Jamrud, Rabu (17/12/2014) sekira pukul 15.25 WIB.

Korban yang diketahui bernama M. Soni Romadhon (32) warga jalan Botoran Barat RT 02 RW 03 Tulungagung terjebur kelaut sesaat setelah kapal sandar di dermaga Jamrut setelah melakukan pelayaran dari Balikpapan.

Saat kejadian langsung ada langkah penyelamatan yang dilakukan tim reaksi cepat milik Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak dengan mengunakan kapal sea rider. Hingga korban terjatuh sementara penyebab pastinya belum diketahui, namun korban berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah sakit PHC.

Keterangan sementara dilapangan masih simpang siur antara percobaan bunuh diri ataupun gara-gara sandaran di railing kapal dan tiba-tiba terjebur ke la…

PT PDS GANDENG BSM BANTU ANAK KARYAWAN BERPRESTASI

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Upaya ikut mendukung langkah mencerdaskan dan pemberdayaan anak bangsa yang berprestasi, PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS) bersama Bank Syariah Mandiri mengucurkan bantuan Bea Siswa kepada 10 putra-putri karyawan PT PDS yang berprestasi dalam dunia pendidikan formal.

Langkah itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap karyawanya yang mempunyai anak-anak berprestasi disekolah masing-masing. Apresiasi perusahaan ini baru kali pertamannya dilakukan di penghujung tahun 2014 ini, hal itu diungkapkan Gugus Wijanarko, Direktur Utama PT Pelindo Daya Sejahtera ketika ditemui sesaat setelah penyerahan bantuan bea siswa pendidikan kepada salah satu anak karyawan Moch Iqbal (7) putra dari Echwan di kantornya jalan Perak Timur Surabaya, Rabu (17/12/2014).

"Pemberian bea siswa ini baru yang pertama kali bersama bank syariah mandiri kita berikan kepada anak karyawan yang berprestasi di sekolahnya,"tutur Gugus.

Menurut Gugus, pemberian bea siswa itu …