Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember 11, 2014

TUNTUT KEADILAN; JANDA RENTA DITILEP Rp 1,5 Miliar TEMAN BAIKNYA

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Nasib tragis dialami seorang janda beranak satu yang ngenes harus kehilangan harta yang telah dikumpulkan saru rupiah per rupiah selama kuatnya. Theresia Wiratmaji Soeharto (62) mencari keadilan atas nasib yang menimpanya. pasalnya simpanannya terkuras lantaran ditipu temen baiknya.

Dia merasa bigung harus kemana mengadu dan menuntut keadilan atas derita yang menimpanya. Orang yang sudah 20 tahun dikenalnya telah menikam dimasa tuannya. Ironisnya, wanita yang sudah menipunya itu, sudah dianggapnya sebagai sahabat bahkan dianggap sebagai saudara.

Rasa kasihan dan sangat percaya, Itulah alasan Theresia Wiratmaji Soeharto harus melepaskan semua uang ditabungannya. Tidak tanggung-tanggung, jumlah keseluruhan uang yang harus ia keluarkan untuk membantu sabahatnya itu hingga mencapai Rp. 1,512 miliar.

Bagaimana janda 1 anak ini bisa tertipu wanita yang sudah dianggapnya sebagai orang dekatnya itu hingga jumlahnya Rp. 1,512 miliar ? Saat ditemui wartawan di rumahnya…

KAPAL SELAM NAZI DIKETEMUKAN DI LAUT JAWA

'Ekspedisi Kopaska AL dan Komunitas Sejarah Surabaya Temukan Titik bangkai Kapal'

JAKARTA[TitikKomaPost.com] Komando Pasukan Katak (Kopaska) Angkatan Laut temukan kapal Nazi di laut Jawa. Kapal selam U Boat itu diketemukan di perairan Laut Jawa sejauh 98 Nautical Miles dari Kepulauan Karimun Jawa di kedalaman 25 meter.

"Belum ada rencana untuk pengangkatan. Tugas kami hanya memfoto," tutur Komandan Tim Penyelam Kopaska Mayor Yudo Ponco Ari pada pemaparannya bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo dan sejumlah pejabat dari Kedutaan Besar Jerman, di Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Tentang penemuan kapal selam itu belum jelas, apakah itu U-183 atau U-168 yang pernah ditemukan tim arkeolog pada 2013 dari dua kapal Jerman yang pernah karam di Laut Jawa.Kapal selam berukuran panjang 60 meter tersebut kini tinggal separuh bagian depan saja sekitar 30 meter, sedangkan separuh bagian belakangnya diperkirakan sudah tenggelam ke tempat yang lebih dalam dan …

KEMENHUB BERIKAN PENGHARGAAN 148 UNIT PELAYANAN PUBLIK

JAKARTA[TitikKomaPost.com) Kementerian perhubungan (kemenhub) memberikan penghargaan terhadap 148 unit pelayanan transportasi publik. Menteri perhubungan Ignasius Jonan meminta kepada para pelaku usaha pelayanan tersebut sesegera merasa puas dengan penghargaan yang diterimanya, namun hal ini menjadi spirit untuk lebih bisa meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

"Ini bukan penghargaan yang sesungguhnya. Yang paling bagus adalah pelanggan yang memuji pelayanan," tutur Jonan di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Jonan meminta kepada para pelaku usaha transportasi untuk terus meningkatkan pelayanan publik semaksimal mungkin agar para konsumen bisa merasakan nyamannya pelayanan sehingga bisa merasa puas.

"Initinya kalau sudah konsumen yang menilai, tidak bisa dikalahkan oleh siapa-siapa termasuk penghargaan kemenhub ini," imbuhnya.

Menhub juga mengingatkan kepada pengusahaa transportasi bahwa ada hal yang penting dari penerimaan pengha…

PELINDO III UKIR PRESTASI PELAYANAN PRIMA TRANSPORTASI 2014

'12 Penghargaan Kemenhub Wujud Kwalitas Kerja Layanan Publik'
SURABAYA[TitikKomaPost.com] PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) memperoleh 12 penghargaan pelayanan prima untuk kelas utama, madya dan pratama sektor transportasi 2014 dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

"Penghargaan diserahkan Bapak Menteri Perhubungan Ignasius Jonan," tutur Edi Priyanto, Ka Humas PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) di Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Penerima penghargaan pelayanan prima utama diperoleh tujuh cabang dan anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yakni Pusat Pelayanan Satu Atap (PPSA) Pelabuhan Tanjung Perak, Terminal Penumpang Pelabuhan Benoa, Terminal Penumpang Trisakti Banjarmasin, Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Emas, Terminal Petikemas Semarang (TPKS), Terminal Petikemas Surabaya (TPS), dan Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI).

Penghargaan pelayanan prima madya diterima tiga unit pelayanan publik yaitu Pusat Pelayanan Satu Atap (PPSA) P…