Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November 19, 2014

JAGA KONDISI KALIMAS, PETUGAS USIR KAPAL KM TANIMBAR NYELONONG

SURABAYA[TitikKomaPost.com] Kapal barang KM Tanimbar Bahari yang mencoba menerobos masuk ke dermaga Terminal Kalimas pelabuhan Tanjung Perak dihalau oleh petugas patroli Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Rabu (19/11/2014). Pasalnya, kapal barang tersebut diketahui sedang tidak ada kegiatan muat barang di Terminal Kalimas.

Menurut Marzuki, Humas Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, dalam rangka menjamin kelancaran arus keluar masuk bagi kapal-kapal yang datang dan keluar Terminal Kalimas. Kapal patroli Syahbandar jenis Sea Rider secara rutin disiagakan untuk melakukan inspeksi dan penjagaan terhadap kapal-kapal yang tidak tertib dalam melakukan kegiatan sandar di dermaga Terminal Kalimas pelabuhan tanjung Perak.

“Kapal yang dimaksud (KM Tanimbar Bahari, red) sedang tidak ada kegiatan muat barang di Kalimas. Namun, kapal itu mau masuk untuk sandar di Kalimas, maka diperintahkan oleh anggota patroli untuk berlabuh di zona labuh di sekitar kolam pelabuhan Tanjung Perak. Sel…

TIMBUN BBM MANFAATKAN KENAIKAN JUAL ECERAN

SEMARANG[TitikKomaPost.com] Berdalih jual eceran, Sudardi (59), Warga Jalan Sukorini No 61 Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang, dibekuk jajaran Reskrim Polres Semarang karena menimbun premium dengan cara disimpan di dalam drum. Aksinya itu dilakukan hampir dua pekan untuk menghadapi kenaikan BBM dengan maksud meraup keuntungan yang lumayan.

Operasi yang dilakoni sudardi itu dilakukannya dengan mengunakan sarana mobil Toyota Hiace bernopol H 9431 MC dengan modus bolak balik melakukan pengisian dibeberapa SPBU sejak 31 Oktober–10 Nopember 2014. Dalam setiap aksinya Dia membeli 30 liter yang kemudian ditap dirumahnya dan dipindahkan dalam drum yang disimpannya dibelakang rumah dengan maksud agar tidak terlihat tetangganya.

Dari upaya penimbunannya Sudardi berhasil mengumpulkan BBM jenis premium 200 liter dan solar sebanyak 150 liter.

“Saya beli premium dan solar itu di SPBU Gedong Songo Sumowono. Rencananya, dijual kembali secara eceran di rumahnya,"katanya di depan petugas polres s…

HANTAM GUNDUKAN TANAH NYUNGSEP KE PARIT

GRESIK[TitikKomaPost.com] Gara-gara salah perhitungan hendak mendahului mobil didepannya, mobil box Mitsubhisi L300 warna hitam nopol L 9871 QC yang sedang angkut kertas dari Surabaya menuju Deket Lamongan tersungkur masuk parit sedalam 2,5 meter di Raya Bunder Ambeng-ambeng kilometer 25 dari Gresik menuju Lamongan, Rabu (19/11/2014) sekitar pukul 11.45 Wib.

Kejadian yang menimpa Rio (25) asal Surabaya berawal ketika mobil box yang dikemudikan akan mendahului mobil didepannya dengan mengunakan lajur kiri mendadak oleng karena menghantam tumpukan tanah campur batu koral yang ditumpuk di bahu jalan, sehingga mengakibatkan selip dan langsung terjun ke parit dengan posisi jatuh kebawah miring kiri.

Untung dalam kejadian itu Rio dan temannya selamat dari maut yang menimpannya. Sesaat setelah keluar dari mobil box itu ketika ditannya apa yang menyebabkan kecelakaan itu, Dia mengatakan kalau dirinya tidak melihat bahwa di bahu jalan sebelah kiri setelah melintas depan kantor koperasi warg…